Bocoran Hero Anyar Mobile Legends, Boudicca!


537
537 points
Layla Mobile Legends

Mobile Legends bakalan kehadiran haro baru, kemungkinan selepas Paquito. Hero anyar bernama Boudicca  akan jadi karakter berikutnya dan dia merupakan marksman. Ada hal menarik di sini akan tetapi dari ‘bocoran’ ini. Boleh dibilang Boudicca dapat menjadi hero anyar yang cukup menarik.

Untuk kalian yang penasaran tentang Boudicca, di bawah ini akan dibahas bersama-sama. Meskipun memang masih belum ada informasi lengkap serta juga resmi namun ada beberapa yang dapat diulas. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini memang selalu aktif mengeluarkan karakter baru dan juga memang layak mendapat apresiasi. Tetapi apakah Boudicca nantinya akan dikatakan ‘fresh’ ketimbang hero yang lain?

Dari segi nama Boudicca sendiri terbilang cukup unik. Sama halnya dengan karakter lainnya dalam game ini, sosok Boudicca diambil dari mitos dan legenda. Sebenarnya nama Boudicca sendiri diambil dar legenda ‘Welsh’. Dia merupakan seorang ratu dari suku Celtic Iceni yang mampu bangkit demi melawan Roma kala itu di Brittania Raya.

Di sini, akan dibahas tentang hero anyar bernama Boudicca. Sebagai seorang marksman yang baru, pastinya akan sangat seru untuk dibahas. Dia akan datang akan tetapi masih cukup lama sebab ada sejumlah hero yang masih mengantre. Namun tetap menarik juga untuk di bahas serta di kulik bersama.

Hero Anyar Boudicca Mobile Legends

Hero baru ini bisa dibilang lumayan menarik. Sepertinya dia akan mempunyai kaitan dengan beberapa gunslinger dalam game ini, misalnya saja Lesley, Clint, dan Layla. Jika dilihat dari sudut pandang desainnya, Boudicca merupakan seorang marksman yang selalu menggunakan senjatanya. Akan tetapi ada juga yang berbeda.

Hero ini ini terlihat memakai 4 senjata yang berarti ada peluang dia mempunyai kemampuan lebih dari tiga. Kalau dilihat lewat desain key art, dia terlihat memakai launcher, sniper, shotgun, dan pistol. Nah, boleh jadi Boudicca ini masih mempunyai 3 kemampuan seperti biasa namun senjata ini yang bakal menjadi skill.

Untuk prediksi tentang skillnya tersebut masih memakai launcher, sniper, dan juga shotgun yang di mana akan menjadi ulti. Berarti Boudicca mempunyai finisher, long range poke, dan close damage burst. Gabungan dari kemampuan tersebut seringkali kalian lihat pada marksman secara menyeluruh seperti Clint, Granger, dan lain sebagainya.

Boudicca mempunyai desain seperti seorang mekanik. Dari model pakaian dan tentu saja lengannya yang mempunyai prostetik baja telah mengindikasikan hal tersebut. Boleh jadi dari sisi lore dia akan mempunyai kaitan dengan Layla, namun tak menutup kemungkinan dengan Harvey dan Lesley juga.

Menarik sekali jika jangan-jangan senjatanya itu adalah stance milik Boudicca sendiri. Jadi dia mempunyai berbagai skill bergantung dari senjata apa yang dia pakai. Namun hal ini hanya dapat kalian tunggu hingga hero ini dirilis nantinya. Jadi buat kalian yang tak sabar, tinggal tunggu saja Boudicca resmi diperkenalkan.

Semua yang dikatakan di atas hanyalah bocoran atau rumor yang beredar luas dalam scene Mobile Legends yang jelas masih 60% tingkat kepastiannya. Gambaran atau tampilan dari hero baru ini juga dapat kalian lihat dari beberapa foto yang beredar luas di website kesukaan kalian.

Beberapa hal yang harus kalian ingat tentang Boudicca:

  • Nama Boudicca di Mobile Legends ini masih dapat berubah seiring waktu berjalan, seperti brody atau lainnya.
  • Mempunyai role marksman.
  • Karakter ke-105 selepas Paquito, Yve, dan lain-lain yang belum semua dirilis pada server original.
  • Tanggal rilis Boudicca belum jelas, bahkan bisa saja dirilis di pertengahan 2021.


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *