Bisa Jago Pakai Clint di Mobile Legends? Begini Caranya!


549
549 points
Clint

Baru saja muncul even skin baru untuk hero dengan role Marksman, Clint di Mobile Legends: Bang Bang. Mungkin, ini waktu yang tepat untuk Anda bisa menggunakan heronya secara optimal di beberapa mode termasuk mode ranked. Mengingat, karakter ini memang terbilang gampang-gampang sulit untuk dapat memainkannya.

Namun, sebelum itu,  Anda pun mesti mengetahui secara lengkap soal kemampuan dan build yang akan kami sarankan buat Anda. Mengingat, hal ini bakal makin memudahkan Anda untuk dapat memainkannya.

Terlebih, karakter ini juga bakal cukup mudah untuk didapatkan semisal Anda ingin memilikinya. Mengingat, Anda bisa langsung membelinya di menu shop.

Kemampuan Lengkap Clint

  • Pasif:

Double Shoot

Tiap kali hero ini memakai kemampuannya, serangan biasa berikutnya dalam 4 detik bakal menembus dan melewati target yang ada di dalam satu barisan. Ditambah, memberikan (+135 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik. Serangan ini dianggap menjadi efek serangan dan itu dapat menimbulkan kritikal.

  • Skill Pertama:

Quick Draw

Hero ini menembakkan lima peluru yang dengan cepat. Terlebih, tiap-tiap peluru juga berdampak 250 (+95 secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik.

Pelurunya juga bakal mengenai musuh yang ada di area berbentuk kipas. Kemudian, menyerang musuh yang sama bakal mengurangi kerusakan sekitar 11 persen.

Skill Kedua:

Trapping Recoil

Hero ini menembakkan jaring perangkap ke depan, memberikan 140 (+30 total serangan fisik) (+150 total kekuatan sihir) kerusakan fisik kepada lawan pertama yang terkena hit dan menyebabkan efek Immobilize selama 1.2 detik. Selain itu, dia juga bakal melakukan lompatan yang tak jauh ke arah belakang di waktu yang bersamaan.

Sesudah mengenai musuh, cd kemampuan ini bakal berkurang sekitar 40 persen.

  • Ulti:

Grenade Bombardment

Hero ini menembakkan granat ke arah yang ditentukan, Granat tersebut meledak ketika mengenai lawan, memberikan 280 (+100 persen total serangan fisik) kerusakan fisik dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 25 persen selama 1.2 detik.

1 granat dapat dipulihkan setiap 12 detik, hingga 5.

Build Yang Disarankan

Item: Demon Hunter Sword, Swift Boots/Immortality(bisa diganti saat late game), Endless Battle, Raptor Machete, Windtalker, Blade of Despair

Battle Spell: Retribution

Gameplay

Saat memainkan sebuah match, Anda bisa menjadikan Clint sebagai hero core di tim Anda. Tentu, hal ini bakal membuat Anda bisa menempati mid lane yang artinya bisa membuat Anda leluasa untuk ‘ngalas’. Selain itu, Anda juga bakal terus ditemani dan dijaga oleh hero tank/ support di tim Anda.

Di awal match, Anda bisa langsung memilih skill pertama dan membeli item jungle lebih dulu. Mengingat, ini bakal membuat Anda mudah untuk menghabisi seluruh monster jungle di area sendiri. Setelah itu, Anda pun bisa berpindah ke lane lain saat ada teman Anda yang tengah kesulitan untuk mengalahkan hero lawan.

Kemudian, Anda bisa kembali ke area jungle untuk mengambil turtle, buff biru maupun buff merah lagi. Ya, langkah ini (ngalas) bertujuan untuk membuat item Anda bisa segera jadi agar damage yang ditimbulkan makin sakit.

Yang terpenting, memainkan hero dengan role marksman seperti Clint adalah pintar-pintar menempatkan posisi saat war. Mengingat, ini membuat Anda tidak mudah terculik oleh hero-hero core lawan.

Selain itu, saat sebuah game berjalan cukup lama. Tentu, hal ini bakal makin menguntungkan hero dengan role marksman. Mengingat, damage yang mereka keluarkan bakal lebih sakit lagi ketimbang hero lainnya.

Walaupun begitu, kami tetap mengingatkan Anda untuk mencoba memainkannya lebih dulu di mode custom sebelum bermain di mode ranked.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *