Bigetron Alpha On Fire, Berhasil Juarai Red Bull Gold Cup 2020


555
555 points

Bigetron Alpha memang harus mengubur impiannya dalam – dalam untuk bisa meraih gelar juara MPL Season 5 yang sudah berakhir pada beberapa waktu yang lalu. Mereka pun harus menelan pil pahit setelah tumbang dari EVOS Legends. Bahkan, Bigetron Alpha juga dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan ONIC Esports pada lower bracket.

Sebenarnya performa yang telah ditunjukkan oleh Bigetron Alpha pada saat reguler Season meang begitu menjanjikan. Utamanya setelah berhasil membungkam sejumlah tim – tim besar yang menjadi unggulan, mulai ONIC Esports hongga EVOS Legends.

Namun entah mengapa, Branz dan kawan – kawan justru tampil kendor menjelang berakhirnya reguler Season sampai babak playoff.

Gagal Juarai MPL, Bigetron Langsung Bangkit

Untuk mengobati kegagalan mereka yang begitu menyakitkan pada gelaran MPL Season 5 kemarin, Bigetron Alpha langsung melakukan pembenahan secara serius. Mereka pun telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut MPL Season 6 dengan lebih baik.

Alasan mereka memang masuk akal, tidak ingin kembali merasakan luka mendalam seperti yang sudah mereka rasakan pada beberapa waktu yang lalu. Bigetron Alpha siap menyambut musim baru dengan lebih baik lagi.

Apa yang telah dilakukan oleh Bigetron Alpha ini tidak hanya pada ucapan saja, tetapi mereka berhasil membuktikannya dengan baik. Mereka cukup aktif mengikuti beragam turnamen yang ada. Saat ini, mereka juga tengah mempersiapkan amunisi baru untuk Roster terbaru dari Bigetron Alpha.

Mereka adaah Taka dan Rippo. Keduanya telah berhasil membawa Bigetron Alpha lolos menuju fase final gelaran Mobile Legends Invitational dan menjadi wakil untuk Indonesia.

Perjalanan meraka pada kompetisi tersebut begitu mulus serta bisa dikatakan tidak mendapatkan halangan yang berarti. Mereka juga berhasil menaklukkan musuh bebuyutannya, Alter Ego pada partai final. Atas hasil itu, Kyy dan kawan – kawan pun akan mewakili Indonesia pada partai final dan akan berlangsung pada beberapa waktu yang akan datang.

Agresivitas yang telah ditunjukkan oleh Bigetron Alpha ini tak hanya berhenti di situ saja. Mereka juga telah memperlihatkan kemampuan daya gedor terbarunya dalam gelaran Red Bull Gold Cup 2020. Meski pun tidak diikuti oleh finalis dari MPL Season 5, namun tim – tim yang mengikuti kompetisi ini pun tak main – main.

Turnamen ini telah diikuti oleh ONIC Esports Juara MPL Season 3, Genflix Aerowolf serta OPI Esports. Pada kompetisi tersebut, Bigetron Alpha juga berhasil untuk membalaskan dendamnya dengan menundukkan ONIC Esports.

Bigetron Alpha memang sempat terganggu ketika bertemu dengan Genflix Aerowolf. Mereka menyerah dalam pertandingan upper bracket. Namun selanjutnya langkah mereka betul – betul tidak mampu terbendung lagi dan berhasil membalas kekalahan tersebut pada babak final setelah berhasil menang dengan skor 2 -1.

Meski gelaran Red Bull Gold Cup 2020 ini tidak semeriah gelaran MPL, namun Bigetron Alpha sudah menunjukkan kesiapan mereka dalam menatap MPL Season berikutnya. Tidak menutup kemungkinan apabila merka pun juga tampil mempesona dalam One Esports Moile Legends Invitational nanti.

Walau memang masih belum bisa dipastikan, tentang kapan gelaran MPL Season 6 akan dilangsungkan, namun pastinya turnamen yang satu ini memang sudah begitu dinantikan.

Kesiapan yang telah ditunjukkan oleh Bigetron Alpha untuk bisa meraih gelar juara pada Season 6 nanti memang tak bisa dipandang sebelah mata. Mungkin saja mereka pada saat ini tengah bermain dengn bagus setelah berhasil bermain sesuai dengan meta yang ada saat ini.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *