Bersiaplah Untuk Update Terbaru Dari Dragon Ball Z: Kakarot, Guna Melawan Frieza yang Ingin Menghancurkan Bumi


603
603 points

Jika kita mendengar judul Dragon Ball kebanyakan dari kita mungkin akan langsung tertuju ke sebuah serial kartun jaman kita kecil dulu. Franchise Dragon Ball yang begitu melekat di ingatan masyarakat Indonesia sudah pasti adalah serial animenya atau biasa kita menyebutnya kartun. Berhubung Dragon Ball memang tayang rutin sebagai tontonan masa kecil kita di hari minggu pagi. Ditayangkan oleh salah satu stasiun TV terkemuka di Indonesia yang entah hingga episode berapa.

Padahal sejatinya franchise Dragon Ball adalah salah satu yang mungkin terbesar di dunia. Mulai dari manga, anime, komik, film animasi, game dan masih banyak lainnya yang berhubungan dengan Dragon Ball. Tetapi, seperti itulah kenyataannya, kita lebih mengenalnya sebagai tontonan akhir pekan yang mengisi estafet serial kartun minggu pagi.

Puluhan judul game dari franchise Dragon Ball

Berbicara Dragon Ball memang tidak bisa terlepas dari berbagai judulnya yang berseri-seri, baik judul edisi manganya, serial animenya, bahkan hingga ke judul-judul gamenya. Itulah yang mungkin membuatnya mustahil tidak dikenali oleh siapapun di dunia ini. Selain itu Dragon Ball sudah ada di muka bumi ini selama 36 tahun atau sejak tahun 1984 untuk pertama kalinya dirilis.

Artikel terdahulu kami juga pernah membahas beberapa game yang masih berhubungan dengan Dragon Ball, mulai dari Dragon Ball Z: The Legend, Dragon Ball Z Gaiden: Saiyajin, Dragon Ball, Dragon Ball GT: Final Bout, Dragon Ball Online dan masih banyak lainnya yang bisa kami pastikan mustahil menghafal semua judulnya secara terperinci. Sangat mungkin juga bagi anda yang mengoleksinya secara lengkap pasti menyimpannya dalam sebuah almari besar sangking banyaknya.

Bahasan kita kali ini pun akan membahas salah satu game Dragon Ball yang tergolong keluaran terbaru, karena bagi kami pun sulit membedakan sebenarnya judul game Dragon Ball mana yang paling baru. Kami bahas judul ini, karena merupakan salah satu judul game Dragon Ball yang masih banyak dimainkan dan intens mendapat update dari sang developer.

Frieza yang kali ini bertambah kuat dengan membawa pasukannya

Dirilis di Jepang pertama kali pada tanggal 16 Januari 2020 lalu, dan berselang satu hari untuk perilisannya secara global. Kemarin pada tanggal 21 Oktober game berjudul Dragon Ball Z: Kakarot dikabarkan mendapat pembaruan dari Bandai Namco. Pihak dari Bandai Namco Entertainment sendiri yang mengkonfirmasi kabar ini secara tidak langsung dengan merilis beberapa tangkapan layar isi dari update tersebut.

Bandai Namco membagikan beberapa “screenshoot” tersebut dengan menyertakan beberapa informasi bahwa dalam update ini nantinya akan ada DLC baru dan beberapa fitur tambahan lainnya. DLC ini bahkan sudah diberikan kode nama oleh empunya yaitu “A New Power Awakens – Part 2”. Setelah pada musim gugur lalu sebenarnya Bandai Namco sudah merilis update yang juga berupa DLC berjudul “Dragon Ball Card Warriors”. Sebuah mini game permainan mengolah kartu yang tersedia secara gratis untuk para pemain Dragon Ball Z: Kakakrot.

Untuk DLC “A New Power Awakens – Part 2” sendiri akan memperkaya mode dalam judul ini dengan hadirnya mode “Horde Batles”. Mode yang mana memungkinkan para pemainnya melawan musuh sejumlah 100 orang dalam waktu bersamaan. Pun ada beberapa perubahan pada Z Combination dan Z Warriors sebelum bertemu musuh sesungguhnya Frieza Force, dan masih banyak yang lainnya. Berbekal Z Warrirors dan Z Combinations dari tokoh utama game yaitu Kakarot atau kita mengenalnya sebagai Goku diharapkan dapat mengusir Frieza dan pasukannya yang mencoba menghancurkan bumi.


Like it? Share with your friends!

603
603 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *