Bersama 24 Negara di Asia, Blade & Soul Revolution Juga Rilis di Indonesia


571
571 points

Blade & Soul Revolution sudah dirilis di Indonesia. Perilisan di Indonesia ini bersamaan dengan perilisan di 24 negara di region Asia. Ini merupakan area rilisan game terbaru dari Netmarble. Nah, inilah bonus – bonus yang didapatkan setelah fase pra-registrasi.

Blade and Sound Revolution, Masuk Rilisan Asia!

Perusahaan Netmarble Corp telah mengumumkan bahwasanya sudah merilis game mobile MMORPG yang bertemakan oriental, game tersebut adalah Blade and Soul Revolution. Game ini telah hadir pada 24 negara di Asia dan Indonesia juga termasuk dalam daftar tersebut.

Kini, game Blade and Sound Revolultion sudah bisa diunduh dari Apple App Store untuk pengguna iOS serta Google Play Store bagi pengguna Android.

Sebagai salah satu bentuk perayaan atas dirilisnya game ini, serta pencapaian lebih dari 2 juga pemain pada masa pra-registrasi, maka para pemain yang sudah mendaftarkan terlebih dahulu akan memperoleh beragam hadiah menarik. Hadiah yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

Jika total ada 100.000 Pra-registrasi yang tercapai, maka para pemain akan mendapatkan Protective Ring serta 200.000 silver.

Jika total ada 300.000 Pra-registrasi yang tercapai, maka para pemain akan mendapatkan Protective Earrings serta 30 Accessory Enchance Stone.

Jika total ada 500.000 Pra-registrasi yang tercapai, maka para pemain akan mendapatkan Protective Nacklace serta 2 Incense Burner.

Jika total ada 700.000 Pra-registrasi yang tercapai, maka para pemain akan mendapatkan Protective Bracelet serta Weapon Enhance Stone.

Jika total ada 1.000.000 Pra-registrasi yang tercapai, maka para pemain akan mendapatkan Marter lass Costume.

Masih Ada Tambahan Event Lainnya

Tidak hanya memperoleh bonus dari pra-registrasi saja, Netmarble pun akan mengadakan sejumlah event menarik yang lainnya demi merayakan perilisan dari Blade and Soul Revolution.

Event – event yang disediakan mulai Event 7 Hari Check – in dalam game. Para pemain yang mengikuti event ini akan memperoleh hadiah Rare Weapon tipe Huntung, Golden Helm serta Rare Last Chance Earrings.

Tidak hanya itu saja, sebab para pemain pun masih berkesempatan untuk memperoleh Hajoon Medal Random Box eksklusif ketika menyelesaikan seluruh Mission.

Selain itu, para pemain yang telah mengikuti event Clan juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah berupa Uncommon Pet.

Apakah itu saja? Belum, sebab masih ada lagi event menarik lainnya. Para pemain yang telah melakukan pembelian pertama dalam game ini, akan memperoleh kostum dalam game yang spesial sebagai hadiahnya.

Netmarble Mengaku Senang atas Sambutan para Gamers

Ji hoon Kang selaku produser Eksekutif dari Netmarble telah mengungkapkan apabila mereka mengaku merasa senang sebab pada akhirnya telah menghadirkan sebuah game yang seru untuk para pemainnya serta tentu saja untuk para penggemar Blade and Soul Revolution.

Terlebih lagi game ini sudah berhasil meraih Google Play Best Game tahun 2019 di Korea. Pihat Netmarble juga begitu menantikan, bagaimanakah respon dari para gamers di Asia atas rilisnya game ini.

Sebelumnya Revolution memang telah dirilis di Jepang dan Korea serta mampu meraih peringkat pertama pada peringkat unduhan Google Play yang terdapat pada kedua negara itu. Saat ini, para penggemar serta gamers dari region yang lainnya bisa memperoleh grafik Unreal Engine 4. Inilah yang mampu menampilkan aksi yang memukau pada game ini.

Apakah kalian juga merupakan salah satu gamers yang mengikuti masa pra-registrasi sebelum game Blade and Soul Revolution ini dirilis di Indonesia? Apabila iya, segeralah masuk dan raih beragam hadiah menarik.


Like it? Share with your friends!

571
571 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *