Benarkah PUBG Mobile World League Spring 2020 akan Dibatalkan?


555
555 points

Gelaran PUBG Mobile World League Spring 2020 merupakan gelaran kompetisi lanjutan atas turnamen PMPL 2020. Selah menjalani pertandingan tingkat negara dan regional, selanjutnya para pemenang bisa melanjutkan langkah menuju PMWL Spring 2020.  Sudah pasti, ini merupakan gelaran kompetisi yang sangat dinantikan oleh para penggemar game PUBG Mobile.

Sebagaimana yang telah dilansir dari Liquipedia, ada kabar yang sudah beredar pada kalangan komunitas PUBG Mobile dan sangat meresahkan. Tidak tahu datangnya dari mana isu tersebut, namun ada banyak komunitas yang sudah mengibar bahwasanya PMWL Spring 2020 dibatalkan karena dampak pandemi virus corona. Kompetisi tingkat kedua ini nantinya akan langsung masuk pada musim kedua, yaitu PMWL Fall 2020. Lha, apakah kabar tersebut benar adanya?

Bagi kalian yang saat ini tengah penasaran terkait tentang kabar ini, sampai dengan saat ini memang masih belum ada tanggapan resmi dari pihak Tencent Games selaku panitia penyelenggara. Hal itu berarti berita yang beredar terkait dengan pembatalan turnamen ini memang masih menjadi desas – desus semata.

Isu Pembatalan PMWL Spring 2020 Beredar Luas, Namun Tencent Belum ada Konfirmasi

Apabila sesuai dengan rencana awalnya, turnamen PMWL Spring 2020 ini nantinya akan dilangsungkan pada bulan Juni sampai bulan Juli 2020. Pada kompetisi ini akan ada dua divisi yang dipertandingkan, yaitu PMWL East serta PMWL West. Pada turnamen kalian ini, rencananya akan dilangsungkan secara offline dan bertempat di Kotawice, Polandia. Tepatnya berada di ESL Studio.

Jika melihat situasi dan kondisi saat ini, memang sepertinya turnamen ini tidak akan bisa dilangsungkan secara online. Pandemi virus corona memang masih menjadi permasalahan pelik yang sangat mengkhawatirkan untuk berbagai negara, dimana Indonesia juga termasuk negara yang terdampak. Pertandingan ini mungkin saja isa dilangsungkan secara online. Namun keputusan tetap di tangan panitia penyelenggara.

Menanggapi tentang isu PMWL Spring 2020 yang dibatalkan, maka sebaiknya kalian jangan terlalu percaya terlebih dahulu. Pokoknya, selama pihak Tencent Games masih belum memberikan pernyataan resmi, maka PMWL Spring 2020 kemungkinan masih tetap akan dilangsungkan sesuai dengan jadwal awal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Untuk semua kepastiannya, sebaiknya kita coba untuk menunggu informasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara Tencent Games atau pun juga bisa dari PUBG Mobile Indonesia.

Hingga saat ini, pihak Tencent Games masih belum memberikan bocoran tentang kapan tanggal resmi dari pelaksanaan PMWL Spring 2020. Tidak hanya itu saja, mereka juga masih merahasiakan berapa jumlah prize pool dari gelaran turnamen tersebut.

Sehingga, bisa jadi dalam waktu dekan ini, akan segara ada informasi tentang gelaran PMWL Spring 220. Apakah turnamen tersebut akan tetap berlangsung ataukah mungkin akan dibatalkan.

Bagi penggemar game PUBG Mobile Indonesia, gelaran PMWL Spring 2020 ini memang begitu menarik untuk dinantikan. Sebab terdapat wakil dari Tanah Air yang nantinya akan bertanding pada kompetisi tingkat dunia itu.

Tidak hanya itu saja, rasa bosan akibat adanya kebijakan tetap #DiRumahAja demi memutus rantai penyebaran virus corona, sudah membuat banyak orang merasa stress. Oleh sebab itu, perhelatan turnamen ini bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri untuk para penggemar dari komunitas PUBG Mobile.

 Bigetron Red Aliens memang sudah berhasil memastikan langkahnya untuk menuju gelaran kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia. Kepastian ini didapatkan setelah BTR RA berhasil menjadi juara pada kompetisi nasional. Sehingga mereka pun berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia yang melaju ke pentas dunia dan akan bertanding dalam PMWL East.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
1
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
2
geeky
love love
3
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *