Beberapa Kesalahan Pengguna Hilda di Mobile Legends


544
544 points
Hilda Mobile Legends

Saat ini Hilda jadi salah satu dari hero yang seringkali digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Hero yang satu ini bagus sekali diposisikan sebagai tanker dan juga offlaner. Tapi tahukah kamu beberapa kesalahan pengguna Hilda ML? Jika kamu masih melakukannya, sebaiknya hindarilah beberapa hal di bawah ini.

Hilda mempunyai skill shield yang kuat sekali, hero yang satu ini pun juga mempunyai damage besar pada early ataupun mid game. Skill Hilda akan sangat cocok dipakai offlaner, akan tetapi diantaranya para pengguna Hilda masih ada juga yang melakukan beberapa kesalahan berikut.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membeberkan sejumlah kesalahan pengguna Hilda dalam game ML. Nah, untuk kamu yang menjadi pengguna hero fighter yang satu ini, ada baiknya menghindari beberapa poin yang bakal kita ulas dalam penjelasan di bawah ini.

Kesalahan Pengguna Hilda Mobile Legends

  • Memakai Ultimate Tanpa Lock Mode

Kesalahan pertama user Hilda ialah seringnya memakai ultimate Hilda tanpa memakai lock mode. Tanpa diaktifkannya mode itu kamu tak akan tepat ketika ingin memberikan serangan. Bahkan serangan ultimate kamu bisa saja nyasar kepada hero jungle atau bahkan tank.

Masih banyak sekali pengguna Hilda yang memakainya secara ugal-ugalan, oleh sebab itu kamu harus memakai mode ultimate yang dapat diaktifkan dengan kontrol mode. Sebelum melancarkan serangan, ada baiknya kamu bisa mengincar lebih dahulu hero mana yang menurut kamu sangat berbahaya.

  • Tak Membuat Split Push

Kesalahan user Hilda selanjutnya ialah tak membuat split push, tentu saja split push ini hukumya wajib untuk dipakai menjadi offlaner. Tapi sayang, hal itu banyak disepelekan oleh para pengguna Hilda.

Banyak dari user Hilda yang justru seringkali bermain menjadi tank, sering turut serta dalam teamfight dan tak melakukan push. Tentu saja hal ini adalah kesalahan yang fatal untuk pengguna Hilda dalam Mobile Legends.

  • Stay Di Lane yang Sama

Kesalahan pengguna Hilda selanjutnya ialah stay dalam lane yang sama serta hanya itu saja. Hal itu harus kamu hindari karena kamu harus sering melakukan rotasi di tiap lane. Ada masanya bila salah satu dari offlaner kamu gugur, kamu perlu berotasi ke sana.

Pergantian posisi itu penting sekali menyusul jika kamu menang pada gold lane, maka kamu juga bakal mudah mengalahkan offlaner musuh pada exp plane sebab perbedaan gold yang cukup banyak yang telah kamu dapatkan pada lane sebelumnya.

Banyak Item Damage dan Menunggu Hingga Late Game

  • Terlalu Banyak Menggunakan Item Damage

Kesalahan pengguna Hilda selanjutnya ialah terlalu banyak ketika memakai item damage. Benar, seperti yang kamu ketahui bahwa hero yang satu ini termasuk kedalam hero yang mampuu jadi damager maupun tanker.

Yang banyak digunakan ialah Hilda semi-tank, akan tetapi masih banyak yang memakai item full tank.

  • Jangan Menunggu Late Game

Mungkin mayoritas pengguna Hilda tak akan repot untuk menyelesaikan pertarungan secepat mungkin, tapi hal ini harus untuk kamu hindari. Saat late game permainan Hilda sangat kurang optimal.

Karena dia termasuk kedalam hero early game serta mid game yang dimana damage Hilda tak ada obatnya, tapi saat late game hero yang satu ini tak terlalu berguna karena hero musuh sudah memakai tem defense lengkap.

Itu adalah beberapa kesalahan pengguna Hilda di Mobile Legends yang harus kamu hindari. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa bermanfaat untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

544
544 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *