Beberapa Kesalahan Pengguna Gord di Mobile Legends


543
543 points
Gord Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game Moba yang mempunyai berbagai hero di dalamnya, salah satu hero tersebut ialah Gord. Hero yang satu ini seringkali digunakan menjadi hero support, nah dibawah ini adalah info tentang beberapa kesalahan para pengguna Gord di ML yang mungkin saja belum kamu sadari.

Gord adalah salah satu dari hero mage jempolan yang mempunyai skill Crowd Control [CC] yang begitu baik. Hero yang satu ini mempunyai damage yang sangat tinggi dan tentu saja cukup mudah untuk kamu gunakan di ML.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan sederet kesalahan para pengguna Gord dalam game ML yang mungkin saja masih kamu lakukan. Ada baiknya kamu harus menghindari sederet kesalahan berikut supaya kamu semakin handal saat memakai Gord di ML.

Kesalahan Pengguna Gord di Mobile Legends

Dibawah ini adalah sederet hal yang perlu kamu hindari tentang kesalahan pengguna Gord dalam game ML. Simak penjelasannya berikut.

  • Tak Mampu Mengatur Timing Saat Ultimate

Kesalahan pertama yang seringkali ditemui pada pengguna Gord di game ini ialah tak mampu mengatur timing saat memakai ultimate. Hal ini kerapkali dilakukan sampai serangan dari gord itu sendiri akan banyak melakukan miss dan tak mengenai musuh.

Saat memakai ultimate itu, pastikan jika musuh ada tepat di depan kamu dan telah menerima efek CC lewat skill ke-2. Selanjutnya kamu bisa menyerang musuh dengan menahan serangan ke arah lurus kepada musuh.

  • Pakai Ultimate di Jarak Dekat

Kesalahan pengguna Gord selanjutnya ialah memakai ultimate di jarak yang relatif dekat. Tentu saja hal ini bakal memungkinkan kamu menerima cancel serangan oleh musuh. Dengan demikian musuh bakal dengan mudah menyerang balik.

Saat memakai ultimate, pastikan kamu ada di lokasi yang terbilang aman, dibelakang hero tank ataupun ada di ambush, ini supaya musuh tak menyerang balik kamu serta mengamalkan serangan kamu.

  • Tak Bisa Atur Posisi D-Pad Saat Ultimate Aktif

Kesalahan pengguna Gord di Mobile Legends selanjutnya ialah lupa untuk mengatur letak d-pad saat menyerang. Benar, memakai hero yang satu ini mewajibkan kamu untuk selalu mengarahkan d-pad serta mengikuti pergerakan musuh.

Jika tak seimbang ataupun terlambat sedikit saja, maka serangan kamu bakal meleset dan tak mampu mengenai musuh. Ada baiknya kamu harus lebih sering belajar untuk memakai ultimate ini sebab dapat berdampak kepada si pengguna jika kamu tak mampu menguasainya.

Kesalahan Lainnya

  • Kombo Sill Yang Kurang Sempurna

Selanjutnya ialah kombo skill yang kurang sempurna. Biasanya hal semacam ini dimainkan pengguna Gord yang ada pada epic rank ke bawah. Biasanya mereka masih tidak terlalu paham tentang kombo skill Gord itu sendiri sehingga tak bisa mengoptimalkan kekuatannya.

Saat memakai Gord sebetulnya mudah sekali, sebelum memakai ultimate kamu harus menyerang musuh dengan memakai skill ke-2 supaya musuh menerima efek stun, setelahnya kamu bisa melancarkan serangan terakhir Gord.

  • Letak Serangan Ultimate Sembarangan

Terakhir ialah letak ultimate sembarangan, mereka biasanya menyerang musuh dengan jarak yang tak menguntungkan. Sejumlah posisi yang perlu kamu hindari adalah ketika jarak dekat, pemakaian tanpa adanya cover serta lainnya.

Nah,, selanjutnya posisi terbaikmu ialah kamu tercover. Dalam map sempit, didalam ambush serta jauh dari musuh. Demikian beberapa kesalahan pengguna Gord di Mobile Legends yang perlu kamu hindari. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *