Balas Dendam Team Secret dengan Pecundangi Alliance pada Partai Final


562
562 points

Team Secret sudah sukses membalaskan dendamnya pada gelaran ESL One Birmingham Online CIS – Eropa. Kesuksesan tersebut mereka dapatkan setelah berhasil mempecundangi Alliance pada partai final.

Sebelumnya, Team Secret memang sempat menyerah 1 – 2 dari Alliance pada saat ronde pertama di upper bracket gelaran ESL One Birmingham Online. Hal itu membuat Team Secret harus berjuang keras melewati ketatnya persaingan pada lower bracket.

Namun Team Secret tidaklah gampang menyerah. Mereka pun terus berjuang mengejar setiap kemenangan sampai akhirnya berhasil menembus partai final. Di grand final ESL One Birmingham Online tersebut, mereka pun kembali bertemu dengan Alliance, tim yang sudah mengalahkan mereka di ronde pertama.

Balas Dendam yang Memuaskan dari Team Secret

Pada partai puncak yang berlangsung pada Minggu 7/6/2020 tersebut, Team Secret sukses mempecundangi Alliance dengan skor 3 – 0 pada laga yang memakai format best of five tersebut. Bahkan di game yang pertama dan kedua, Team Secret betul – betul tidak terbendung. Mereka mampu memenangkan dua laga awal seolah – olah tanpa mendapatkan perlawanan berarti.

Team Secret memang sempat mengalami kesulitan untuk bisa mengambil kendali permainan pada 15 menit pertama. Sebelumnya, mereka pun hanya mendapatkan beberapa kill serta mempertebal keunggulan dalam net worth mereka atas Alliance.

Tetapi setelah itu, Team Secret mampu tampil dengan begitu leluasa. Mereka tampak membabi buta menjatuhkan para hero lawan. Dalam pertandingan yang berlangsung kurang dari 30 menit tersebut, Team Secret sukses melakukan 31 kill serta hanya terbunuh empat kali.

MUTUMBAMAN dan Nisha menjadi menjadi bintang pada game pertama dengan sama – sama mendapatkan sembilan kill. Mereka memakai Wraith King dan Nature’s Prophet.

Pada game yang kedua, kondisinya pun tidak jauh berbeda. Kembali MUTUMBAMAN dan Nisha berhasil menggendong timnya untuk meraih kemenangan. Menggunakan Luna dan Meepo, keduanya sukses tampil dengan ciamik.

Sempat mengalami kesulitan pada awal laa, setelah Alliance berhasil mengimbangi permainan serta cenderung unggul pada net worth. Namun memasuki menit 10, Team Secret kembali menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Mereka sukses menekan Alliance dan membuatnya gagal berkembang.

Game kedua yang berlangsung dalam waktu 27 menit itu, kembali dimenangkan oleh Team Secret. Kemenangan ini juga cukup meyakinkan dengan raihan kill 31 berbanding 7.

Memasuki game ketiga, pertandingan pun berlangsung dengan cukup sengit. Alliance harus bisa meraih kemenangan demi membuka peluang mereka meraih gelar. Sementara itu, Team Secret juga menargetkan kemenangan agar gelar juara bisa segera mereka dapatkan.

Namun di sini, Team Secret mampu memegang kendali sejak menit awal. Kembali MATUMBAMAN yang memakai Ursa mampu menjadi bintang dalam pertandingan ini. Dirinya tercatat melakukan 18 Kill, 2 Dead dan 5 Assist.

Team Secret akhirnya menyudahi laga ketiga ini dengan kembali meraih 31 kill. Namun untuk game ketiga ini, Alliance sebenarnya lebih greget dengan berhasil melakukan 22 kill. Tetapi secara keseluruhan, Team Secret yang  berhasil keluar sebagai jawara dengan skor kemenangan 3 – 0.

Kemenangan dalam ESL One Birmingham Online ini menjadi yang keempat untuk Team Secret dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Dimana sebelumnya mereka mampu meraih juara pada OGA Dota PIT 2020 Online, Gamers Without Border 2020 serta WePlay! Pushka League S1: Division 1.

Berkat kemenangan ini, Team Secret pun berhasil membawa hadiah senilai US$60.000. Sedangkan pada peringkat kedua, dengan hadiah US$38.000 berhasil diraih oleh Alliance. Diposisi ketiga dan keempat ada Virtus.pro Prodigy serta Team Nigma yang memperoleh hadiah US$25.000 serta US$14.000.


Like it? Share with your friends!

562
562 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *