Assasin’s Creed Valhalla Sedikit Terbuka Jalan Ceritanya Lewat Cerita dari Ubisoft


577
577 points

Assasin’s Creed: Valhalla menjadi judul terbaru dari franchise fenomenal Assasin’s Creed. Edisi terbaru ini dijadwalkan masih akan tetap dirilis di akhir tahun ini atau tepatnya pada bulan November yang akan datang. Tak ayal judul terbaru ini begitu ditunggu-tunggu dan sangat dinantikan kedatanggannya. Berita dan kabar dari seri terbaru ini menjadi yang sangat paling dicari di jagat dunia maya. Gayung bersambut untuk para penggemar dunia membunuh secara diam-diam ini, Ubisoft selaku empunya merilis podcast yang membicarakan tentang apa itu Assasin’s Creed: Valhalla.

Menjanjikan pengalaman bermain yang lebih membekas

Ubisoft Montreal selaku pengembang dari game ini yang masih satu indukan dengan Ubisoft, masih kukuh pada pendiriannya untuk merilis secara global game mereka ini pada bulan November nanti. Sekalipun khalayak gamer di luar sana seakan-akan sudah tidak sabar untuk segera memainkannya. Lucunya beredar lelucon bahwa mereka rela menebus berapapun harga yang ditawarkan untuk meminang Valhalla, dengan syarat perilisannya dapat dimajukan semisal pada bulan Oktober ini.

Ubisoft layaknya menjadi obat penenang bagi kegilaan para penggemarnya dengan melakukan podcast yang sangat tidak diduga. Podcast tersebut bertajuk Echoes of Valhalla yang kurang lebih berisi tentang sejarah dokumenter dari judul ini. Dunia keras ala Nordik menjadi bahasan utama pada kesempatan podcast kali ini, dan memang itulah seting waktu yang dipersembahkan dalam Assasin’s Creed Valhalla.

Podcast terdiri dari lima episode yang terpisah dan masing-masing berdurasi 15 menit. Disebutkan bahwa judul ini nantinya mengalami peningkatan di sektor audio game, penggarapan yang mengikutsertakan pakar sejarah Viking, dan rekonstruksi kejadian dari masa sebenarnya membawa pengalaman yang lebih mendalam bagi para pemainnya kelak.

Tokoh Eivor dapat menjadi pria atau wanita

Ubisoft pun membahas secara terperinci bahwasannya dokumenter ini membicarakan tentang aspek masyarakat Viking yang kental, pembuatan kapal perang mereka, strategi militer mereka, dan pentingnya peran wanita dalam kehidupan tradisional bangsa Viking. Kenapa sekelas peran wanita di game ini juga ikut dibahas? karena sudah bisa dipastikan bahwasannya tokoh protagonis di judul ini yaitu Eivor dapat dimainkan sebagai pria ataupun wanita.

Valhalla juga telah disisipkan prekuel dari cerita komik Dark Horse Comics, yang akan tersedia pada tanggal 21 Oktober nanti. Para pemirsa podcast semakin dibuat penasaran tentang apa kaitannya komik tersebut, podcast itu sendiri, dan trailer terbaru dari mereka. Trailer terbaru tersebut menampilkan Eivor yang putus asa dengan hubungannya dengan para assasin’s, belum lagi takdir mereka juga dipengaruhi oleh eksistensi bangsa Inggris. Betul saja, penggemar sukses dibuat semakin uring-uringan untuk segera memiliki game ini.

Dari podcast tersebut dapat kita ketahui kondisi Eivor yang memprihantikan dimana nantinya para pemain harus melakukan perjalanan dengan klannya ke Inggris untuk mencari suaka dan rumah baru di sana. Anda bersama klan yang telah mendarat di dataran Inggris harus bergegas untuk membangun pemukiman di sana, membentuk aliansi yang kuat, yang kesemuanya akan bermanfaat ketika musuh menyerang. Anda pun harus siap melakukan aksi penyerangan sebagai bentuk balas dendam ke basis musuh dengan tentunya melakukan pembunuhan secara “assasin”.

Ubisoft juga menjelaskan di podcast mereka tersebut kalau gamenya kali ini nanti akan sering menyajikan pertempuran yang intens dibanding dengan seri terdahulu di franchise ini. Tetapi pemain juga dapat menentukan sendiri alur gameplay mereka karena begitulah yang diungkapkan Ubisoft yang menceritakan bahwa dunia Valhalla adalah open-world yang bebas dijelajahi. Teruslah menjelajah, temukan pemain lain untuk bisa direktut dan kuasailah daerah jajahan baru kalian.


Like it? Share with your friends!

577
577 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *