Art of Rally: Nostalgia Game Balapan Masa Lalu


539
539 points
Art of Rally

Art of Rally menyajikan game yang sangat bagus dari gaya bermainnya dan juga beberapa fitur menarik di in game. Bisa dibilang game reli ini sangat murni yang membuat mobil meluncur kencang dan memecah kerumunan. Inilah game yang memang sangat cocok untuk para pemain yang menginginkan nostalgia dengan game masa lalu yang klasik. Apakah benar game ini benar-benar bagus dan asyik untuk dimainkan?

Secara kasar, game ini hampir mirip dengan Absolute Drift dari sisi grafis. Dari sisi pemandangan dan menu Arcade, memang sangat terlihat sama. Nuansa tahun 90an, dan juga mobil-mobil yang hadir juga sangat terlihat jelas. Ada juga yang bilang jika game ini juga terlihat sama dengan Thrash Rally dan Neo Drift-Out. Pastinya kamu akan sangat terkejut dengan nuansa yang dihadirkan oleh developer.

Art of Rally sendiri dikembangkan oleh funselektor dan juga diterbitkan oleh mereka. Platform saat ini hanya untuk PC dan mungkin saja nantinya akan merambah ke mobile. Game ini juga baru keluar tanggal 23 September untuk PC dan Mac seperti yang telah lama beredar. Pengembang berharap mereka dapat menyajikan pengalaman bermain game balapan seperti jaman dahulu.

Art of Rally Meniru Absolute Drift?

Memang jika dibilang mirip, ini memang benar adanya. Namun sepertinya funselektor juga memberikan sentuhan ciri khas sendiri agar terlihat berbeda. Walaupun ada kesamaan disana-sini, namun game reli ini datang dengan grafis yang lebih halus. Warna juga tampak lebih hidup walaupun memang kesan jadul masih sangat terasa seperti yang mereka inginkan.

Di Dalam game nantinya kamu akan bisa melihat kurang lebih dari 50 mobil klasik. Misalnya saja kamu akan menemukan Toyota lama, Sierra Cosworths dan tak ketinggalan ada Renault 5 Turbos. Selain itu, pihak developer juga memberikan kejutan dengan mobil lain yang bisa didapatkan melalui menu Arcade. Sebagai bocoran, kamu bisa mendapatkan Truck Dakar dan juga kendaraan roda tiga yang tentunya akan sangat asyik melihatnya.

Ini sangat fantastis, dan juga memang terasa berbeda. Mobil-mobil terlihat menarik seperti dari Renault 5. Saat bermain nantinya, kamu akan melihat sudut kamera dari atas ke bawah dan sebagian besar akan menempel ketat mobil. Selain itu kamera juga akan bisa disesuaikan secara otomatis yang bisa dibilang mirip dengan kamera pintar.

Balapan Klasik Yang Menakjubkan

Jika memang ini terlihat klasik dengan cara tradisional, ini lebih dari itu di banyak hal di dalam game. Fitur career akan membawa kamu di dalam berbagai kategori yang lumayan sangat luas. Kamu bisa memilih pilihan dari jalanan dari berbagai sirkuit. Misalnya saja dari Jerman, Norwegia, Finlandia, Jepang, dan pantai Sardinia.

Selain itu, funselektor juga mengatakan akan banyak kejutan di dalamnya. Mobil-mobil yang sudah tidak lagi ada akan kamu bisa mainkan. Biasanya mobil-mobil ini hanya akan kamu bisa dilihat di museum atau tempat rosokan. Jadi apakah kamu berminat untuk memainkannya?

Yang jelas daya tarik dari Art of Rally terletak dari berbagai jenis mobil yang bakal dihadirkan disana. Tipe balapan reli yang asyik, penonton yang berkerumun, dan juga suasana sirkuit yang sangat menakjubkan. Apalagi daya tarik seri reli off-road memang lebih kompleks dan juga akan membuatnya lebih cocok dimainkan saat santai.

Setelah mendapat informasi dan review ini, kamu pasti penasaran untuk memainkannya. Sekarang segera kunjungi website resminya dan segera download dan mainkan.


Like it? Share with your friends!

539
539 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *