Apa Jadinya Ketika Sebuah Robot Bergerak Malam-malam di Sebuah Gerai Pizza


567
567 points

Artikel ini masih akan membahas lanjutan dari angkernya sebuah gerai pizza dengan seluruh benda di dalamnya, termasuk robot-robot yang menakutkan. Freddy Fazbear’s Pizza akan tetap menjadi tempat yang lucu dan menyenangkan bagi anak-anak dengan adanya robot beruang Freddy dan teman-temannya. Tetapi, itu hanya terjadi di pagi hari, dimana matahari masih bersinar di tempatnya. Namun, semuanya berubah ketika surya sudah tenggelam di ufuk barat.

Judul ketiga adalah tugas terakhir anda sebagai security

Kisah menakutkan dari sebuah pekerjaan sebagai seorang security shift malam di kedai pizza masih berlanjut di judul ketiga ini. Five Nights at Freddy’s 3 tetap akan memberikan anda bayang-bayang mengerikan ketika anda seorang security malah berurusan dengan makhluk-makhluk robotik bukannya preman ataupun penjahat.

Five Nights at Freddy’s 3 pun juga akan menjadi akhir sebuah kisah shift malam security tersebut. Pernah kita ungkap sebelumnya, karakter  peran sebagai security hanya dapat anda mainkan hingga judul ketiga ini saja. Karena ini adalah judul penutup maka setting waktu untuk edisi ini loncat sangat jauh ke depan.

Dikisahkan kedai Freddy Fazbear’s Pizza pernah ditutup entah apa sebenarnya yang mendasari penutupan tersebut, tidak ada yang tahu. Tiga puluh tahun pasca penutupan, pemilik dari kedai ini berniat memulai kembali usahanya tersebut. Berbenah sedemikian rupa disana-sini, pemilik ingin membangkitkan kembali kejayaan usaha pizza nya yang bernama Freddy Fazbear’s Pizza itu yang memang sudah begitu dikenal.

Kejadian yang tidak diinginkan pun kembali terulang dengan berdirinya kedai ini. Pemilik yang sudah mengobrak-abrik seisi kedai hanya menemukan sarana & prasana sebagaimana restoran yang lama terabaikan dan beberapa barang yang memang sebaiknya jangan tersentuh. Semuanya sudah terlanjut terjadi, barang-barang aneh yang mirip robot rusak tersebut dirakit ulang dan ternyata lahirlah kembali maskot itu.

Edisi keempat adalah bab terakhir untuk serial originalnya

Edisi utama yang terakhir atau keempat dari serial ini terkesan teror horror dari robot Freddy Fazbear tersebut masih menghantui. Anda akan dikisahkan sebagai pembawa teror ini ke rumah setelah gerai Freddy Fazbear’s Pizza benar-benar ditutup. Seperti sebelumnya, masih menjadi pertanyaan besar kembali, apa yang terjadi hingga pada akhirnya gerai pizza penuh kenangan tersebut benar-benar ditutup untuk selamanya.

Anda yang sudah berkeluarga terpaksalah membawa aura-aura mistis kedai pizza tersebut ke rumah, dan ternyata memberikan sebuah ancaman baru bagi keluarga kecil anda. Judul kali ini mungkin disengaja dibuat sempurna oleh kreatornya agar game ini akan selalu dikenang para pemainnya. Karena ini adalah bab terakhir dari judul original Five Nights at Freedy, pengembang pun memberikan sentuhan magis mereka, agar game ini tetap dikenal sebagai game lucu, sekaligus unik, tetapi horror yang pernah dibuat oleh umat manusia.

Pertarungan sengit akan dimulai dari sini, dimana anda harus lebih berhati-hati terhadap serangan dan teror yang coba ditimbulkan Freddy dan kawan-kawannya. Freddy Fazbear akan ditemani oleh beberapa teman robot terkutuknya diantaranya ada Bonnie, Chica, dan Foxy. Game ini akan dimulai dengan anda akan berganti memerankan karakter seorang anak kecil yang terus terganggu tidurnya oleh mereka para robot. Anda diharuskan tidak tidur sepanjang malam dan tetap terjaga hingga pukul 6 pagi di keesokan harinya. Misinya adalah hingga waktu yang telah ditentukan tersebut anda harus terus mengawasi pintu dan seisi kamar barangkali ada sosok-sosok yang tidak diundang masuk ke kamar anda. Sudah pasti anak kecil akan sangat menderita apabila di setiap malam indahnya ada sosok yang masuk lemarinya atau tinggal di bawah kolong tempat tidur.


Like it? Share with your friends!

567
567 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *