Anda Para Kolektor Figur Sudah Bisa Memesan Karakter dari Game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales


592
592 points

Hiruk pikuk datangnya game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ke industri ini memang sudah tidak terelakkan. Surat kabar ataupun surel online ramai-ramai membicarakan game satu ini sehingga “hype” nya sang judul berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia khususnya para gamer.

Ramainya pembicaraan game ini sudah pasti dilirik oleh beberapa produsen terkait sebagai celah mereka untuk masuk menciptakan peluang. Nama besar yang dibawa Marvel’s Spider-Man: Miles Morales pastinya akan memberikan peningkatan nilai penjualan produk yang terkait game tersebut. Hal inilah yang mendasari perusahaan besar sekelas Hot Toys untuk segera merilis figure yang masih terkait dengan game ini.

Tersedia dua bentukan figur yang berbeda

Produsen manufaktur dan desain item koleksi merchandise yang berbasis di Hongkong tersebut memang ikut merayakan perilisan game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Bagaimanapun juga seperti sudah merupakan tugas mereka untuk segera merilis berbagai merchandise terkait judul game yang baru dirilis, terlebih lagi judul tersebut menjadi game yang dinanti-nanti. Harapannya dengan respon besar akan judul ini dapat mengangat angka penjualan item yang mereka produksi.

Tahap awalnya Hot Toys sudah membuat dua figur berbeda yang menggambarkan pahlawan bertopeng dengan kekuatan laba-laba tersebut. Kedua figur ini sudah dapat dipesan bahkan sebelum judul game resminya rilis ke pasaran. Pertama adalah figur sang karakter utama berskala 1/6 sedangkan figur kedua adalah pengembangan karakternya yang bergaya bobblehead. Sebagai informasi tambahan, figur pertama adalah seri terlaris yang sudah banyak dipesan oleh penggemarnya.

Kedua figur ini dapat anda temukan di pihak kolega yang melayani penjualannya dengan harga masing-masing $ 319 dan $ 27. Tapi jangan anda kira kedua figur ini akan segera dapat anda pajang di rumah anda karena dari proses pemesanan, pengerjaan dan pengirimannya akan memakan waktu yang cukup panjang.

Terkhusus figur pertama ini anda harus menunggu hingga quarter pertama dan kedua di tahun 2022 kelak. Itu artinya item ini akan datang pada bulan Januari hingga Agustus di tahun 2022 tersebut. Sementara untuk versi bobblehead akan datang lebih cepat yaitu pada quarter 4 bulan tahun ini hingga kuarter pertama tahun 2021. Itu juga berarti bagi anda pemesan gelombang pertama dapat segera memperolehnya di tahun ini atau paling lambat hingga akhir April tahun depan.

Terdapat 30 jenis artikulasi untuk menciptkan berbagai gerakan

Selanjutnya kami akan membahas 30 artikulasi yang dikatakan akan ada di figur pertama dan beberapa hal keren lainnya. Pertama adalah autentikasi kemiripan yang mendekati aslinya dari karakter Miles Morales dengan setelan kustom klasiknya. Kedua ada kepala bertopeng yang sudah dikembangkan dan disediakan empat pasang mata yang dapat anda gonta-ganti untuk menciptakan banyak ekpresi dari si figur.

Berikutnya figur yang memiliki tinggi sekitar 29,5 cm ini memiliki puluhan artikulasi pada titik pinggangnya sehingga dapat mencipatakan setidaknya 30 gerakan yang fleksibel. Untuk komponen tangan sendiri akan tersedia sepasang yang memegang senjata, sepasang mengepal, sepasang tangan terbuka, sepasang tangan yang sedang rileks, dan sepasang tangan meninju.

Beranjak ke elemen kustom yang dibawa untuk figur pertama ini yang terdiri dari satu setelan berwarna merah dan hitam metalik yang sudah disempurnakan. Ada pula sepasang sepatu kets berwarna hitam, sebuah topi musim dingin berwarna merah, sebuah tutup telinga khas musim dingin lagi berwarna putih. Selanjutnya ada syal berkelir hitam dan abu-abu serta yang terakhir adalah sepasang penghangat kaki bermotif dengan warna hitam dan abu-abu.


Like it? Share with your friends!

592
592 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *