Among Us Menjadi Menyenangkan Dengan Adanya Banyak Mod


547
547 points
Banyak Mod

Mendekati akhir tahun 2020 kemarin, Among Us menjadi game cukup viral baik di PC maupun versi mobile-nya. Meski demikian, popularitas dari game yang dapat dimainkan oleh 10 pemain secara online ini juga terbilang belum menurun. Bahkan, kini ada banyak sekali developer luar negeri yang menciptakan banyak mod untuk membuat permainan bergenre luar angkasa dan survival ini menjadi lebih menyenangkan.

Ya, kini ada mod-mod dengan role baru yang dihadirkan di dalam permainannya. Mengingat, gameplay ori dari permainan ini sebenarnya memberikan sedikit impostor dan crewmate saja. Namun, adanya mod baru yang sejatinya role-role ini lebih mengacu di dalam permainan werewolf. Justru membuat pamor dari Among Us kini kembali naik dan banyak streamer Youtube di Indonesia mulai mencoba mod-mod tersebut.

Sayangnya, munculnya mod-mod ini hanya akan dapat Anda temukan dan mainkan di versi PC saja. Dikarenakan, Anda bakal lebih mudah untuk memasukkan file tambahan ke dalam aplikasi permainannya. Tentu, keberadaan seluruh mod ini tak bakal Anda pakai untuk versi mobile-nya.[

Detail Banyak Mod di Among Us

  • Sheriff

Semisal Anda pernah memainkan Among Us, maka Anda bakal terkejut dengan keberadaan mod Sheriff. Mengingat, role ini bakal tak akan Anda ketahui semisal tidak menjadi role tersebut. Namun, kehebatan dari role ini sebenarnya dapat membunuh impostor secara langsung semisal Anda tahu impostornya. Plus, itu dapat terjadi semisal Anda tidak dibunuh lebih dulu oleh impostornya.

Sayangnya, role ini bakal membuat Anda terbunuh secara langsung semisal Anda salah membunuh crewmate. Jelas, role ini cukup menarik lantaran Anda bakal memiliki kemampuan seperti impostor. Meski demikian, mod Sheriff ini juga bakal membuat Anda bakal dijadikan tersangka saat membunuh impostor didepan crewmate semisal Anda tidak mengaku sebagai Sheriff.

  • Jester

Untuk mod Jester, Anda bakal membuat Anda berbicara secara sembarangan dengan menuduh pemain lain (meski sebenarnya bukan impostor). Terlepas dari itu, Anda pun bakal bisa menang dengan role ini semisal membuat seluruh crewmate maupun impostor sepakat untuk membuang Anda saat urgent meeting atau saat ada yang report.

Walaupun begitu, dengan apa yang Anda lakukan itu bakal membuat pemain lain curiga atau pemain yang memainkan impostor bakal segera mengincar Anda.

  • Medic

Selain itu, mod  Medic bakal membuat Anda bakal bisa menghidupkan crewmate yang dibunuh oleh impostor. Walaupun begitu, role ini bakal cukup sulit semisal Anda tidak ikut dibunuh oleh impostor lain misal di dalam game tersebut ada dua impostor.

Keuntungan dari role ini adalah Anda bakal segera tahu soal pemain lain yang menjadi impostor. Akan tetapi, kerugiannya adalah Anda bakal dituduh sebagai impostor semisal ada crewmate yang melihat Anda di dekat mayat dan tidak melaporkan hal tersebut.

Lainnya

  • Captain

Sedangkan untuk mod Captain, Anda bakal memiliki role sebagai pemain yang dapat melakukan tombol ‘meeting’ dimanapun. Mengingat, untuk tombol ini biasanya hanya akan ada di tempat di awal respawn saja. Jelas, pemain yang memiliki role ini bakal lebih diuntungkan semisal memiliki rasa curiga yang cukup besar maupun mengadakan urgent meeting untuk mengeluarkan impostor dengan segera.

  • Mayor, Torch dan Sweeper

Untuk mod Mayor, Torch dan Sweeper bakal dapat dimainkan secara bersamaan. Menariknya, ketiga role ini memiliki kemampuan yang cukup menarik. Rinciannya, role Mayor bakal membuat pemain yang mendapatkan role ini bisa mengeluarkan dua vote saat meeting .

Kemudian, role Torch bakal membuat pemain yang memainkannya bakal mendapatkan visi melihat yang cukup terang seperti impostor saat gelap lantaran sabotase listrik. Yang terakhir, role Sweeper bakal membuat pemain yang mendapatkan role ini bisa keluar masuk di dalam vent.

  • Lover

Sementara untuk mod Lover, kemungkinan pemain yang mendapatkan role ini bakal berpasangan. Bisa jadi impostor dan crewmate bakal memainkan role ini. Namun, bisa crewmate + crewmate atau impostor-impostor yang mendapatkannya. Untuk memenangkan mod ini, kedua pemain yang mendapatkan role ini mesti terus hidup sampai akhir game.

Terlepas dari itu, Anda lebih tertarik untuk memainkan mod yang mana dari banyak mod Among Us diatas?


Like it? Share with your friends!

547
547 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
1
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
6
love
lol lol
3
lol
omg omg
1
omg
win win
6
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *