Alice dan Pharsa Sedang Berjaya di Mobile Legends


542
542 points
Pharsa Mobile Legends

Hero mage Mobile Legends cukup banyak yang dapat menjadi asal Magic Damage yang besar, ataupun jadi semi-support dengan Crowd Control dan skill harass yang besar. Tentu saja itu semua bergantung dengan hero yang kamu pakai di game ini.

Alise dan Pharsa merupakan dua hero mage yang cukup berbeda, pasalnya kedua hero ini mempunyai skill yang kuat dengan caranya masing-masing. Ada yang mempunyai burst besar, ada pula yang mempunyai durability yang besar.

Untuk memakai hero, sebaiknya kamu mengenal lebih dulu bagaimana caranya untuk memakai skill maupun cara kerja dari skill itu. Dengan demikian, kamu dapat mengetahui bagaimana caranya memakai atau menghadapi hero itu.

Tipe mage juga berbeda-beda. Ada yang mempunyai damage sustained yang besar, ada pula yang mempunyai damage burst tinggi. Itu semua bergantung dengan tipenya, yang pasti cara bermainnya pun juga beda.

Hal itu membuat mereka tangguh, seperti halnya yang akan kita bahas ini. Belakangan hero Alice dan Pharsa sedang naik daun pada Rank Mobile Legends. Kedua hero tersebut jadi semakin sulit di counter serta jadi tier atas menjadi hero mage.

Kedua hero mage, yakni Pharsa dan Alice kini jadi hero mage tingkat atas, dengan win rate [WR] yang tinggi. Keduanya jadi sulit saat di counter, dengan kemampuan damage dan escape yang besar.

Pharsa Mobile Legends

Pharsa merupakan hero mage yang memiliki damage poke serta burst besar. Alasan Pharsa jadi mage tier atas lantaran jarak damage yang dia miliki begitu luas. Damagenya sangat besar, sehingga dia dapat menjadi sumber damage tinggi. Damage area yang dia miliki memang tak luas, namun jarak yang dimiliki justru lebih jauh.

Kamu dapat menyerang lawan dari jarak yang cukup jauh dengan mudah dan tanpa takut mendapat gank ataupun diserang langsung. Kamu dapat berlari dengan cepat, memakai skill escape yang dia miliki.

Pharsa mempunyai skill yang bisa membuatnya jadi burung. Ketika dia berubah jadi burung, Pharsa menerima movement speed tambahan dan membuatnya dapat menembus segala tembok.

Alice

Beda dengan Pharsa, Alice merupakan hero mage yang memiliki durability sangat besar. Dia juga mempunyai kemampuan blink yang jauh, dan mampu kamu pakai untuk menyerang lawan dan juga lari dari kejaran mereka.

Alice mempunyai kemampuan root yang dapat membuatnya menahan lawan, dengan damage area yang sebetulnya tak terlalu besar. Tapi, kombo skill yang dia miliki sangat mudah untuk dipakai.

Ultimate Alice ialah kartu As yang mampu kamu gunakan ketika menghadapi banyak lawan. Semakin banyak lawan yang terkena kemampuan ultimatenya, maka semakin banyak juga darah yang dapat diperoleh Alice.

Skill ultimate Alice memberikan damage yang besar kepada lawan, dan memberikan heal kepada Alice sebesar damage yang diberikan pada lawan. Oleh sebab itu, dia jadi sulit dicounter, terlebih lagi jika memakai item Lifesteal.

Selain susah untuk ditangkap, Alice justru mudah sekali untuk melancarkan gank kepada lawan. Pasalnya, kemampuan blink yang jauh serta damage AoE luas membuat dirinya mampu menarik lawan dengan sangat mudah.

Nah, itu adalah informasi tentang hero Alice dan Pharsa yang sedang berjaya pada rank Mobile Legends, sebab skill yang mereka miliki. Mereka memang mempunyai skill tangguh sebagai hero mage, namun kamu juga perlu paham ketika memakainya. Kamu juga memerlukan team yang kompak, sebab mage bakal sulit dimainkan sendiri tanpa adanya bantuan dari team.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *