Alasan Zilong Jadi Counter Meta Marksman Jempolan Mobile Legends


557
557 points
Zilong Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game MOBA terbaik dan menawarkan banyak sekali hero menarik yang ada di dalamnya, salah satunya ialah Zilong. Hero yang satu ini jadi counter meta marksman terbaik dalam game ini, alasannya akan kita ulas di artikel di bawah ini.

Yang pasti saat ini kamu sadar betul bahwa Zilong sedang jadi favorit para pemain ML. Zilong jadi salah satu dari hero yang paling diunggulkan pada Season 19 serta jadi salah satu dari hero meta, dan bahkan tidak terpengaruhi dengan munculnya nerf ataupun buff dalam game ini.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membeberkan alasan kenapa Zilong jadi counter meta marksman jempolan dalam game ML. Tentang hal itu, akan kita jelsakan dalam artikel di bawah ini.

Faktor Zilong Jadi Counter Meta Jempolan Mobile Legends

Nah, di bawah ini ada beberapa faktir mengapa Zilong jadi counter meta marksman jempolan di ML, untuk kamu para penggemar game ini. Tidak ada salahnya untuk menyimak ulasan berikut.

  • Hero Underrated Tapi Punya Combo Overpower

Yang jelas kamu ketahui sebelumnya bahwa Zilong adalah hero underrated, tapi dengan munculnya project next, hero yang satu ini sudah sangat Overpower karena skill set serta pembaruan meta pada Season 19. Skill Zilong sangat mampu diandalkan untuk mengcounter hero core musuh.

Alasan Zilon jadi counter meta marksman jempolan di ML pertama ini memungkinkannya jadi hero yang sangat diunggulkan untuk digunakan dan terlepas dari banned. Hal itulah yang jadi salah satu peluang untuk Zilong untuk kemampuan.

  • Tak kenal Nerf atau Buff

Sebelumnya, Zilong mendapat revamp teranyarnya sehingga memungkinkannya jadi cukup bagus untuk digunakan. Terlebih lagi skill yang dia miliki tak ada perubahan yang signifikan. Dan gameplay Zilong itu-itu saja.

Akan tetapi, dengan munculnya revamp itu hero yang satu ini jadi sangat Overpower serta cocok sekali untuk mengcounter hero marksman. Pada beberapa terbaru, Zilong bahkan tak mendapat nerf ataupun buff sekalipun sehingga skill Zilong sekarang ini sudah dinilai seimbang.

  • Hero Core Musuh yang Tak Memakai Purify

Di meta Season 19, mayoritas hero core diwajibkan untuk memakai retribution, entah itu assassin ataupun marksman, pemakaian retribution memang dianjurkan. Faktor inilah yang membuat Zilong jadi counter meta marksman jempolan di Mobile Legends.

Tanpa adanya Purify, maka itu akan memudahkan Zilong ketika beraksi. Hero yang ditargekan bakal langsung mati seketika.

  • Combo Sederhana Tapi Mematikan

Selanjutnya karena skill combonya yang sangat menakutkan. Meski skill yang satu ini terlihat cukup sederhana, yaitu mengaktifkan ultimate, selanjutnya skill 2 dan 1, sisanya hanya bermain barbar. Tapi, damage yang dikeluarkan terbilang cukup untuk melumpuhkan hero core musuh.

Fitur Lock

Yang pasti fitur lock hero sudah dapat kamu gunakan dari lama, dan kita sendiri juga tak tahu fitur seperti ini kapan akan hadir kembali. Namun, fitur lock tersebut berguna sekali untuk Zilong. Pastikan kamu mengaktifkan fitur ini supaya saat mengincar hero musuh bisa sesuai dengan yang kamu inginkan.

Keberadaan fitur seperti ini membuat permainan Zilong akan terbantu, karenanya, kamu bisa dengan mudah mengincar hero musuh yang begitu menjengkelkan sekalipun.

Nah, itu saja beberapa alasan mengapa Zilong jadi counter meta marksman jempolan di Mobile Legends. Semoga dengan kamu membaca ulasan di atas bisa bermanfaatkan terutama untuk kamu yang menjadi player ML.


Like it? Share with your friends!

557
557 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *