Alasan SUSU GAJAH Hengkang dari Aura Esports


537
537 points

Pada beberapa waktu lalu, Aura Esport telah resmi melepaskan sejumlah pemainnya salah satunya Susu Gajah. Pelepasan para pemain dikarenakan mereka dianggap sudah gagal total. Aura Esports gagal lolos menuju fase playoff di MPL Season 5 yang lalu.

Banyak yang menduga apabila hal itu menjadi salah satu alasan mengapa mereka telah melepaskan banyak pemain untuk game Mobile Legendsnya. Sebab memang Aura Esports menargetkan mampu lolos menuju gelaran MPL Season 5.

Sebagaimana yang telah dilansir dari akun instagram resmi Aura Esports, sebetulnya performa yang telah ditunjukkan oleh para punggawa Aura Esports pada awal regular Season tampak begitu meyakinkan. Namun seiring dengan berjalannya kompetisi, performa yang mereka tampilkan pun terus menurun. Karena gagal mempertahankan permainan terbaiknya, Aura Esports pun gagal lolos menuju babak Playoff.

Alasannya karena mereka gagal menyesuaikan diri dengan adanya perubahan meta permainan dalam waktu yang cepat. Itulah mengapa akhirnya mereka mengalami kegagalan.

Sebelumnya, Aura Esports sudah lebih dulu melepas pelatihnya yakni Stewart Tiolamon. Selanjutnya, disusul dengan melepaskan empat pemain yang mereka miliki yakni Despair, Ezrael, Greg dan Susu Gajah.

Greg dan Susu Gajah merupakan pemain MPL, sementara itu Despair dan Ezrael merupakan pemain yang berlaga di kompetisi MDL. Para pemain ini dianggap masih belum mampu memenuhi ambisi dari manajemen Aura Esports.

Tidak berselang lama sesudah dilepaskan oleh Aura Esports, Susu Gajah pun mengungkapkan alasan lain mengapa dirinya telah dilepaskan begitu saja oleh Aura Esports. Sebab pelepasan Susu Gajah ini memang telah menimbulkan sebuah tanda Tanya yang besar. Hal itu dikarenakan Susu Gajah memang telah menjalani debut bersama Aura dengan sangat baik.

Namun ditengah kompetisi, Susu Gajah harus digantikan oleh Vannstrong dan akhirnya dirinya pun menghilang dari peredaran. Dirinya pun kembali terlihat bermain lagi dengan Aura Esports yang beramin pada akhir regular season. Selanjunya, Susu Gajah pun dipastikan sudah hengkang dari tim Aura Esports bersama sejumlah pemain yang lainnya.

Susu Gajah Ungkap Alasannya Hengkang dari Tim Aura Esports

Meskipun dirinya merupakan mantan pemain Arena of Valor, namun dirinya memiliki kemampuan bermain Mobile Legends dengan begitu baik. Pastinya masih banyak yang ingat saat dirinya mampu tampil memukau pada awal regular di MPL Season 5. Saat itu dirinya kerap kali menggunakan hero Marksman.

Pada waktu itu, ada banyak orang yang telah mengira jika Aura Esports akan mampu menjadi tim yang mampu menghambat pergerakan dari tim – tim besar yang ada. Sebab, saat itu mereka mampu mendominasi permainan utamanya setelah berhasil mengalahkan sejumlah tim besar seperti Alter Ego, ONIC Esports dan EVOS Legends.

Susu Gajah atau Ilham Bahrul akhirnya angkat bicara dan menceritakan secara detail terkait dengan hengkangnya dia dari tim Aura Esports. Menurut pengakuannya, Susu Gajah telah diminta tim agar menjadi pelatih, namun dirinya masih ingin berlaga sebagai seorang pemain di musim yang akan datang.

Manajer Aura Esports pun menargetkan poin mmr untuk Susu Gajah dan dirinya pun gagal mencapai target itu. Ditambah lagi, performa dalam scrim internal pun kurang begitu bagus. Oleh sebab itu, dirinya pun harus dilepas dari tim.

Hengkangnya Susu Gajah serta tiga pemain yang lainnya, tentu saja menjadi pembahasan yang begitu menarik. Sebab, siapakah nantinya yang akan bergabung dengan tim Aura Esports dan mengangkat tim ini?


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *