Alasan Pubg Match dan Meta Pro Berbeda di Mobile Legends


549
549 points

Yang pasti kamu sudah tahu arti dari meta, khususnya di Mobile Legends. Kasarnya, meta merupakan cara terbaik untuk kamu menang dalam sebuah pertandingan. Akan tetapi kamu perhatikan saja, yang jelas ada alasan pubg match dan meta pro berbeda dalam game.

Contohnya saja ada sejumlah hero ataupun cara bermain yang kurang cocok satu dengan yang lainnya. Semua itu ada alasannya untuk kamu perhatikan. Tentu saja bukan rahasia lagi ketika ingin mengetahui perbedaan ini.

Sebetulnya faktor utamanya ialah dari para player. Tapi bakal kita bahas lebih tajam lagi di ini. Hal semacam ini memang cukup menarik untuk diulik bagaimana efektifits antar ekosistem dapat berbeda dan bahkan boleh dibilang perbedaannya cukup mencolok.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana bisa berbeda pub dan pro, khususnya pada meta bakal kita jelaskan di sini. Hal itu juga yang mungkin bakal berguna untuk kamu yang ingin mencoba pub dan meta pro.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang alasan pub match dan meta pro berbeda. 2 ekosistem yang berbeda meskipun masih satu game cukup memberikan efek besar. Namun meski berbeda mereka mendukung satu dengan yang lainnya.

Gaya Bermain Yang Berbeda di Mobile Legends

Yang paling terlihat ialah gaya bermain. Hal ini bakal kamu rasakan saat bermain dengan tim yang mempunyai sinergi baik bersama pub match.

Hal paling utamanya adalah sinergi. Gaya permainan yang mempunyai sinergi kuat bakal mendorong hero yang mempunyai potensi besar untuk bermain tim ketimbang solo pub. Meta dapat bepengaruh dari sini saja.

  • Strat atau Counter Strat

Saat bermain pada pro scene Mobile Legends, meta akan sangat berpengaruh dari strat atau counter strat. Yang dimaksuh di sini ialah para pro player dengan timnya sudah berpikir 2 hingga 3 langkah di depan, beda dengan pub.

Pada pubt match, efektifitas suatu hero bakal diutamakan, khususnya bila snowballing. Pada pro match meskipun hero kamu efektif akan tetapi mudah kena counter atau tak masuk strat yang klop maka jarang dipakai.

  • Tujuan Menang

Tujuan menang jadi hal yang paling utama ketika bermain pro. Pada skema pro, mendapatkan piala turnamen adalah hal yang boleh dibilang sangat berat, beda dengan pub. Jauh sekali jika dibandingkan dari keduanya yang di mana bakal terasa sekali.

Tujuan untuk menang bakal memiliki pengaruh yang sangat besar kepada mental pemain. Pada pub match jikapun kalah ya sudahlah, masih ada game selanjutnya untuk mendapatkan rank kembali. Berbeda pada pro match, di sini bakal terasa begitu sulit jika kamu kalah, meta berpengaruh sekali di sini.

Stakes yang Berbeda

Yang dimaksud stakes di sini ialah taruhan yang ada. Pada pub match mungkin rank, jika kamu kalah maka kamu akan turun, jika menang otomatis naik. Pada pro match ada berbagai pertimbangan yang akan masuk serta meta juga dapat mempengaruhi.

Tidak akan bisa para pemain pro mencoba-coba pada game mereka. Memakai meta yang paling kuat serta cocok bakal menjadi hal utama ketika bermain. Sementara itu untuk pub match mungkin dapat kamu gunakan meta aneh serta kemungkinan menang masih ada sebab tekanan yang kalian rasakan juga berbeda.

Nah, demikian sejumlah alasan pub match dan meta pro berbeda dalam Mobile Legends yang boleh dibilang sangat terasa. Ekosistem yang berbeda diantara keduanya berpengaruh besar. Khususnya jika kamu ingin mencoba jadi pro player.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *