Alasan Paket Game Tak Dapat Dipakai Bermain Mobile Legends


551
551 points
Fanny Mobile Legends

Untuk pemain Mobile Legends, mencari solusi soal masalah kuota irit jadi salah satu cara berhemat supaya bisa tetap bermain. Tidak jarang dari kamu yang coba untuk memakai kuota game demi bermain, akan tetapi ada masalah mengapa kuota game tak dapat dipakai untuk bermain ML.

Oleh sebab itu, kita akan memberikan ulasan tentang penyebab, dan juga cara mengatasi problem yang kamu hadapi sekarang ini. Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa sejumlah provider seperti Tri dan juga Telkomsel memberikan Kuota Game dan dibanderol yang harga yang relatif murah.

Harga murah memang jadi daya tarik tersendiri buat beberapa pemain terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini, mengingat harga kuota lumayan mahal untuk didapatkan.

Tak ada salahnya untuk kamu memakai kuota game yang memiliki harga reraltif lebih murah. Kemudian, bagaimana jika kamu mengalami masalah seperti kuota game tersebut tak bisa dipakai?

Kali ini kita akan memberikan ulasan mengata kuota game tak dapat dipakai untuk bermain ML. Tentu saja tulisan ini bakal bermanfaat untuk kamu yang memang memakai kuota game demi bermain game yang satu ini.

Paket game dimiliki provider Tri dan juga Telkomsel, masing-masing dari provider ini selalu memberikan paket yang sangat menarik serta murah sehingga itu akan cocok sekali jika kamu bermain berhemat serta ingin terus memainkan game ini.

Kuota Game Mobile Legends di Telkomsel

Pertama ialah kuota game milik Telkomsel dan mempunyai paket Games Max. Paket ini dapat kamu beli dengan menekan tombol *363*678# atau kamu juga dapat memakai Apk My Telkomsel yang dapat di download di Play Store atau Apps Store.

Paket ini menawarkan kuota 1GB untuk dipakai di seluruh jaringan serta 2GB untuk nge-game. Untuk bermain memakai kuota game pastikan kamu sebelumnya telah mengunduh ML. Sementara itu game yang dapat dimainkan diantaranya adalah:

  • ML
  • Shell Fire
  • AOV
  • PUBG Mobile
  • Free Fire
  • Lets Get Rich

Penyebab Kuota Game Tak dapat Dipakai

Jika kamu tak dapat memakai Games Max, besar kemungkinan kuotamu sudah habis serta Mobile Legends memerlukan pembaruan lebih dulu sehingga kuota tersebut tak dapat dipakai. Solusinya pakai jaringaan Wifi untuk bisa update lebih dulu dan selanjutnya kembali bermain.

Tri [3]

Provider selanutnya ialah Tri yang menawarkan kuota Games Max, diantaranya seperti Plus Reyxreo, Plus Gameloft, dan Trixogo. Kamu dapat berlangganan dengan paket tersebut dan menekan tombol *321#. Sementara itu beberapa gim yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan paket ini ialah:

  • ML
  • Free Fire
  • PUBG Mobile
  • AOV

Penyebab Games Max Tri Tak dapat Dipakai

Alasan utama mengapa paket Games Max Tri tak dapat dipakai mungkin game yang kamu jalankan tak termasuk kedalam paket yang ada. Selain itu juga masalah ini muncul dalam jaringan yang mungkin terbatas sehingga kamu akan kesulitan saat masuk kedalam game tersebut.

Pastikan jika kamu memakai kuota game untuk selalu membeli kuota tambahan semisal AON demi berjaga-jaga bila suatu saat nanti ada game tyang tengah update sehingga paket AON bisa membackup data lebih dulu.

Nah, demikian penjelasan tentang mengapa paket game tak dapat digunakan untuk memainkan Mobile Legends. Semoga ulasan ini bisa memperjelas dan memberi solusi untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

551
551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *