Alasan Mengapa Senjata AR Jadi Terfavorit di PUBG Mobile


549
549 points
PUBG Mobile Weapon

Ada berbagai macam senjata yang ditawarkan dalam game PUBG Mobile. Salah satu dari yang terbaik adalah weapon dengan jenis Assault Rifle [AR]. Lantas mengapa weapon AR dalam game ini jadi yang paling favorit? Berikut ini kita akan membahasnya secara rinci.

PUBGM adalah game bergenre battle royale. Game yang satu ini menawarkan berbagai macam weapon yang hadir secara lengkap dengan spesifikasi dan detailnya. Hal ini membuat tiap senjata mempunyai stats yang berbeda-beda juga.

Nah, salah satu dari jenis weapon yang muncul dalam game ini adalah Assault Rifle atau AR. Jenis weapon yang satu ini adalah weapon kegemaran di kalangan para player. Kemudian mengapa weapon AR jadi yang paling disukai dalam PUBGM?

Weapon AR Terfavorit PUBG Mobile

Assault Rifle adalah salah satu dari jenis weapon yang ditawarkan dalam game PUBGM. Weapon ini memang dikenal dengan performanya yang sangat fleksibel. Pemain pemula bahkan bisa memakainya.

Berikut ini adalah beberapa faktor mengapa weapon AR jadi yang paling digemari di PUBGM.

  • Performanya yang Fleksibel

Faktor pertama mengapa weapon AR jadi yang paling favorit di PUBGM adalah tentang performa dari senjata itu yang boleh dibilang cukup fleksibel, yaitu tentang versality. Weapon jenis ini bisa dipakai di beberapa jarak tembak, entah untuk serangan jarak dekat atau close combat, menengah, atau bahkan jarak jauh.

Weapon AR pun juga menawarkan banyak attachment yang bisa kalian pasang. Selain itu juga weapon jenis ini mempunyai mode tembak yang cukup banyak. Hal ini membuat para player bisa memakai AR di beberapa jarak tembak serta di berbagai medan pertempuran.

Oleh karena itu weapon AR adalah pegangan yang sangat direkomendasikan kepada para player. Apapun mode permainan serta role yang digunakan.

  • Kekuatan

Selanjutnya weapon AR mempunyai kekuatan yang unik. Dia mempunyai damage rata-rata sampai yang paling kuat sekalipun ada dalam keluarga AR.

Ada 2 tipe weapon AR berdasarkan jenis ammo yang dipakai.

Yang pertama ialah weapon AR 5,56 dengan rata-rata damage serta kestabilan yang sangat bagus. Dengan kestabilan tersebut, kalian dapat memakai AR 5,56 ini dalam jarak yang cukup jauh.

Weapon AR pengguna ammo 5,56mm juga bisa dipakai dalam permainan cepat. Misalnya saja adalah SCAR-L, FAMAS, dan M416. Khusus untuk FAMAS adalah senjata AR terbaru yang dikeluarkan di PUBG Mobile ptach 1.2.

Yang kedua adalah weapon AR 7,62 yang mempunyai damage besar nan mematikan. Akan tetapi recoil dari senjara AR jenis ini sangatlah tinggi. Sehingga itu akan membuat susah ketika dikendalikan.

Dengan kondisi tersebut, kalian tak dapat memakai AR pemakai jenis amoo 7,62mm dalam pertarungan jarak jauh. Misalnya adalah Groza, Mk47, dan AKM.

Ketersediaan

Berikutnya weapon AR mempunyai ketersediaan yang cukup mudah saat ditemukan. Ada berbagai macam senjata AR yang ditawarkan dalam game ini. Tiap weapon AR mempunyai stats yang berbeda-beda.

Weapon AR terbaik semisal Groza bisa kalian temukan dalam airdrop. Begitu pula dengan FAMAS serta senjata eksklusif lainnya yang muncul pada map tertentu.

Akan tetapi sebagian besar weapon AR tersedia dalam tiap map. Mudah sekali untuk ditemukan di kawasan looting. Salah satunya adalah weapon AR M416.

Nah, demikian beberapa faktor mengapa weapon AR jadi yang paling disukai di PUBG Mobile. Semoga ulasan diatas bisa membantu kalian untuk bermain kedepannya.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *