Alasan Gusion dan Fanny Tidak Meta Dalam M2 Mobile Legends


551
551 points
Gusion Mobile Legends

Pastinya banyak dari kamu yang penasaran saat M2 Mobile Legends kemarin, kenapa ada sejumlah hero yang tak muncul, seperti halnya Gusion dan Fanny.

Kedua hero tersebut tidak muncul ada alasannya, karena mereka tak meta dalam M2 dan hal itu membuat mereka tak di pick. Ternyata memang masuk akal.

Untuk beberapa player yang sudah tak sabar menanti beberapa hero ini pastinya sedikit kecewa. Karena hero-hero itu tidak muncul serta dipakai oleh banyak tim. Gusion dan Fanny bahkan tidak dilirik oleh tim manapun.

Padahal kedua hero ini cukup ramai dipakai dalam pub match yang dimana cukup tangguh. Akan tetapi pada turnamen M2 mereka tidak meta serta bahkan boleh dibilang tak begitu pantas di pick. Ada alasannya kenapa mereka justru tidak meta.

Nah, tentu saja bakal dijelasakan kenapa Gusion dan Fanny tidak meta terlebih lagi mereka cukup tangguh. Mereka berdua bahkan juga tak jarang dipakai pada rank atas. Namun seperti yang kamu tahu bahwa meta turnamen beserta rank match tersebut berbeda.

Disini ayo kita bahwa alasan kenapa Gusion dan Fanny tidak meta dalam turnamen M2. Kedua hero ini yang cukup kuat pada pub match tapi tidak meta dalam M2 ini memang menarik untuk diulik. Bukan lantaran mereka kurang kuat atau susah digunakan ya, akan tetapi tidak terlalu efektif.

Kenapa Gusion dan fanny Tak Meta Dalam M2 Mobile Legends?

Gusion dan Fanny sebenarnya masih sangat tangguh. Mereka mempunyai damage yang besar serta mobilitas yang bagus. Cocok sekali untuk beberapa tim comp yang sering muncul dalam M2. Namun masalahnya bukan dari sini.

Yang menjadi permasalahan utamanya ialah resources management yang tidak terlalu bagus.  Selain itu juga keduanya merupakan hero snowballing yang dimana memerlukan dominasi yang tinggi. Jika kurang pede atau taruhannya tinggi, tak begitu pantas digunakan.

Namun yang terutama ialah satu, yakni buff. Benar, kedua hero ini haus sekali akan buff dan dalam meta yang mengedepankan rebutan buff mereka tentunya kurang diunggulkan. Gusion dan Fanny tanpa mendapat buff boleh dibilang tak akan terlalu berguna.

Jika kamu ingin melihat contohnya, ada hero yang tak terlalu efektif lantaran meta ini, yakni Ling. Beberapa kali Ling dipakai dalam M2 Mobile Legends namun tak seefektif dulu. Memang hero satu ini masih kuat, namun ketimbang Ling lebih bagus memakai Lancelot.

Terlalu Rebutan Meta Buff

Meta buff memang merepotkan untuk sejumlah hero, khususnya Gusion dan Fanny dalam M2. Banyak tim yang sering membuat invade demi mengambil alih buff lawan serta hal itu akan memiliki dampak yang besar.

Ling yang dulu kuat sekali saat ini sedikit kerepotan. Banyak tim yang memakai Ling serta memang tak terlalu sekuat dulu. Oleh karena itu Hayabusa, Lancelot, dan Claude terlihat populer dalam M2.

Pada pub match yang dimana tak serapi M2 mainnya itu tidak menjadi masalah untuk Gusion dan Fanny. Oleh karena itu metanya sedikit berbeda. Dalam M2 yang dimana kehilangan buff bakal sangat terasa, Gusion dan Fanny tak akan bisa apa-apa.

Nah, demikian penjelasan tentang alasan kenapa Gusion dan Fanny tak meta dalam M2 Mobile Legends. Mereka berdua sebetulnya masih sangat kuat, akan tetapi tak masuk meta. Hal ini bukan dikarenakan mereka kalah, namun memang kurang cocok saja saat digunakan.


Like it? Share with your friends!

551
551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *