Akan Banyak Kejutan dari Halo: The Master Chief Collection Hingga 2021 Mendatang


573
573 points

Kita awali artikel kali ini dengan sebuah pengingat bahwa game keempat dari jalan cerita utama Halo akhirnya sudah dirilis. Halo 4 yang kita nanti-nantikan benar-benar sudah rilis untuk platform Xbox Series X dan S serta Microsoft Windows. Tidak ada pembatalan perilisan lagi yang pernah dikatakan akan hadir di tahun 2021. Game ini sudah dapat anda mainkan sejak tanggal 17 November lalu hingga saat ini.

Jika anda sudah benar-benar menyadari game tersedia di dunia nyata lewat berbagai platformnya, selanjutnya anda tinggal mengunduh untuk memainkannya. Bagi anda para pengguna konsol tersebut secara langsung dapat menikmati dunia game yang ada di Halo 4. Namun, terkhusus bagi anda para pelanggan setia ada tambahan paket istimewa yang spesial.

Sebanyak 25 map disediakan untuk anda bermain multiplayer

Bagi anda yang sudah memiliki salah satu konsol terbaru ini di rumah, anda patut berbahagia. Selain untuk perangkat PC game Halo 4 ini secara ekslusif tersedia di konsol anda berikut paket tambahan bertajuk Halo: The Master Chief Collection. Tapi terkhusus anda para pengguna PC baru dapat menginstal paket ini ketika anda berlangganan Xbox Game Pass yang diperuntukkan bagi PC. Anda juga dapat mendapatkannya lewat Microsoft Store maupun platform Steam yang tentunya akan ada tambahan nilai harga tersendiri untuk tiap platformnya.

Edisi ini yang kemarin juga hadir berbarengan dengan judul utamanya Halo 4 dikabarkan memiliki lebih dari 25 map untuk mode multiplayernya saja. Ada juga fitur yang menyebutkan terdapat berbagai pembaruan dan penyesuaian di sektor armor yang mana nantinya anda dapat mengkostumisasi armor anda lebih banyak dari sebelumnya.

Bagi anda yang ingin memainkan Halo 4 dengan berbagai macam cara tentunya dengan metode cepat dapat memainkannya bersama teman dengan dukungan mode multiplayernya. Sebelumnya kami lupa menyebutkan beberapa fitur hebat lainnya dari edisi ini yaitu dukungan layar split-screen yang telah disempurnakan dan fitur FOV yang dapat diatur sesuai keinginan. Anda pengguna konsol terbaru Xbox seting dan beberapa fitur tersebut akan langsung tersedia. Tetapi kabar yang kurang mengenakkan datang dari para pengguna non generasi terbaru karena anda memperlukan piranti display yang memadai untuk mengaktifkannya.

Semuanya tidak berakhir di titik ini saja

Sekalipun Halo 4 datang sebagai entry terakhir yang datang untuk franchise besar ini tidak membuat pekerjaan developer selesai begitu saja. Berakhirnya Halo 4 juga bukan berarti bahwa langkah franchise Halo sudah tamat. Bahkan dengan keluarnya Halo: The Chief Master Collection menjadi pertanda bahwa perjalanan panjang ini baru saja dimulai. Akan banyak kejutan dan kenangan yang tercipta di masa depan dengan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga besar Halo.

Developer sendiri telah memberikan sinyal bahwa di tahun 2021 yang akan datang mereka masih mempunyai pekerjaan rumah yang besar. Kewajiban yang harus dilaksanakan developer untuk para penggemar setianya. Terus dan terus melakukan pembaruan dalam rangka menghadirkan sesuatu yang baru di karya mereka. Terdengar rumor bahwa Halo: The Master Chief Collection masih akan berlanjut untuk versi tahun 2021 nya. Seluruh info dan update mengenai franchise halo dapat anda simak melalui Halo Waypoint. Sehingga para penggemarnya tidak akan takut ketinggalan berita besar dari game kecintaan mereka ini.

Terakhir sebagai penutup acara perilisan Halo 4 dan The Master Chief Collection nya ini tak lupa produsen mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khsusunya para penggemar. Para pemain di seluruh dunia bagai padang harapan terbentang bagi seluruh tim untuk dilalui dengan kerja keras untuk satu tujuan yaitu menghadirkan franchise Halo yang berkelas di masa mendatang.


Like it? Share with your friends!

573
573 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *