Ada Beberapa Karakter yang Mendapat Skin Emas di Update Terbaru Brawl Stars


568
568 points

Karya besutan Supercell memang tak ada matinya dan terus berinovasi dari waktu ke waktu. Lihat saja salah satu game andalan mereka Clash of Clans yang dari awal perilisannya hingga kini masih dimainkan para penggemarnya, hitung saja berepa jumlah pemain yang sudah mereka kumpulkan dari seluruh dunia. Kemudian datang beberapa game lain dan salah satunya adalah Clash Royale yang tak kalah fenomenal. Membawa bentuk permainan yang simpel, karakter-karakter yang unik, dan keseruan bermain menjadikan judul ini juga mendulang kesuksesan yang tak kalah dari saudara tuanya.

Keluaran anyaran mereka tidak lain yaitu Brawl Stars itu sendiri, yang juga masih melanjutkan kejayaan dari para kakak-kakaknya. Saat itu apabila anda masih mengingat sedang ramai-ramainya game bergenre MOBA dan sedang hangat-hangatnya game bergenre battle royale, kemudian Supercell datang dengan Brawl Stars nya. Seakan memfusionkan kedua genre tersebut dan mencoba memunculkan permainan baru yang sedikit membawa ide segar.

Semua info kecuali tanggal resmi ada di twitter official mereka

Masih dengan suasana Halloween yang nyatanya juga mendera dunia Brawl Stars dengan mereka akhirnya merilis update bertemakan Halloween. Akan hadir dengan gelaran event bertajuk “Brawl Talk” dan ditambah dengan perayaan Brawl Stars World Championship, semuanya akan menjadi satu dalam bundel update berjudul Brawl Stars Halloween 2020 Update. Semuanya dapat anda lihat informasinya pada akun twitter resmi dari Brawl Stars.

Sebelumnya telah kita jelaskan fitur baru yang mengesankan untuk para penggemarnya yaitu map maker, fitur yang memungkinkan mereka dapat mengkreasikan map ciptaan mereka sendiri. Fitur sejuta manfaat tetapi sangat mudah pengoperasiannya karena sama seperti halnya di COC. Telah kita ungkap pula bahwa update ini juga kedatangan satu karakter baru bernama Amber. Brawler baru berjenis kelamin wanita yang memiliki serangan api sebagai ciri khasnya.

Beberapa update masih belum sempurna

Berikutnya kami masih akan membahas berupa detail-detail lain yang tersedia di dalam update ini. Ada juga harapan dari developer dimana dengan adanya fitur map maker ini semoga para pemain mau meninggalkan aplikasi pihak ketiga, karena perlu anda ketahui sebenarnya fitur membuat map sendiri bisa anda lakukan sejak dulu dengan aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Selain itu godaan fitur yang dibawa asli dari game memungkinkan para pemain memiliki map kustom hingga sebanyak lima peta.

Fitur ini memang belum finalnya dan masih mendapat beberapa penyempurrnaan di sana-sini. Terkait dengan latar dan lingkungan yang dapat dirombak di map maker juga masih terbatas. Penambahannya akan mengikuti perkembangan update ini sendiri nantinya. Beberapa diantaranya adalah Gem Grab yang didalamnya hanya bisa merubah Classic dan Mortis Mortuary, begitu juga berlaku untuk Solo Showdown. Sedangkan Brawl Ball sedikit berbeda karena hanya akan tersedia Classic dan Beach nya saja.

Update ini juga mempersembahkan event terbatas waktu berjudul Brawl-o-ween yang menghadirkan tantangan dan 3 tema skin baru, termasuk nantinya juga akan penambahan tema skin unuk yang berbentuk seperti karakter dilapisi emas. Karakter-karakter yang nantinya akan mendapat pembaruan skin diantarnya adalah Brawloween Rosa, Underworld Bo, dan Zombibi serta yang mendapatkan skin emas adalah Mortis, Rico, Frank, Bull, dan Barley.

Masih banyak sebenarnya beberapa hal kecil yang belum kami ungkap di sini tetapi hal tersebut memang kurang memberikan banyak perngaruh. Karena kita ketahui beberapa hal kecil tersebut masih akan diseimbangkan dengan beberapa update yang akan datang berikutnya, dengan ciri khas Supercell yang bisanya akan merilis update dua kali setiap ada brawler baru.


Like it? Share with your friends!

568
568 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *