5 Tugas Sidelaner Mobile Legends


525
525 points
Argus Mobile Legends

Dalam update terbaru di Mobile Legends, Moonton memunculkan update yang berbeda di role Sidelaner. Hal itu tidak lain karena munculnya 2 lane yang beda, yaitu EXP Lane dan Gold Lane yang bisa membuat Sidelaner kini mempunyai tugas penting menjadi Sidelaner.

Berbeda dengan midlaner yang diisi dengan hero yang sangat kuat dan memiliki damage besar. Pasalnya midlaner ada pada lane yang strategis. Oleh karena itu, tugas midlaner sangat sulit, khususnya bagi mereka yang masih pemula.

Di sisi lain,role Sidelaner memang dipercaya bisa memberikan hasil besar pada sebuah pertarungan. Hero yang dipakai juga tak boleh sembarangan, tentu saja kamu yang dipercaya bermain jadi sidelaner juga mempunyai tugas penting yang wajib kamu lakukan di sepanjang pertarungan.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang sering bermain jadi sidelaner, simak ulasan penting menjadi sidelaner dalam game ini.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberi penjelasan tentang tugas penting bagi Sidelaner di ML. Sidelaner mempunyai pengaruh yang cukup besar pada sebuah permainan.

Tugas Sidelaner Mobile Legends

Dikarenakan role sidelaner terbilang populer terutama pada Season 19, kita akan memberikan sejumlah pembahasan tentang tugas untuk sidelaner pada sebuah pertarungan ML.

  • Kalahkan Lawan dan Push

Di meta sebelumnya, biasanya seorang sidelaner membuat rotasi sampai memutus creep musuh yang jauh. Hal itu berguna untuk memberi waktu untuk melakukan hal lainnya seperti ikut teamfight atau roaming.

Tapi dalam meta teranyar Season 19, mengalahkan musuh adalah salah satu dari cara yang pas. Selepas musuh mati. Selanjutnya kamu bisa membuat push turret sebanyak mungkin. Setelah itu kamu bisa farming serta menghabisi jungle musuh.

  • Jadi Core Kedua

Biasanya seorang sidelaner diisi hero tipe marksman, fighter dan mage. Role ini mempunyai peluang menjadi hero core bayangan maupun core kedua dalam sebuah permainan.

Seorang sidelaner tak masalah bila memakai farming atau buff demi meningkatkan exp atau gold. Hal ini lantaran sidelaner mempunyai tugas menjadi hero cadangan bila core utama kamu tak bisa meng-carry team.

  • Fokus Jaga Lane

Bila kamu dalam keadaan kalah, serta kamu tak bisa mengalahkann musuh. Tugas kamu ialah tetap menjaga lane, melakukan clear lane  sebanyak mungkin serta mencuri waktu demi membuat split push.

Hal ini bakal memberi peluang untuk kamu demi membuat comeback. Oleh sebab itu, ketimbang memotong creep musuh seperti meta yang lalu, menjaga turret utama adalah tugas paling penting untuk seorang sidelaner.

Lakukan Farming dan Pancing Musuh

  • Lakukan Farming atau Rotasi

Bila memungkinkan serta turret kamu aman maupun sudah di tembus lebih dulu oleh musuh. Kamu dapat membuat rotasi demi melakukan farming. Memang ada waktu dimana core kamu tengah membuat roaming di lane lainnya. Pakailah waktu itu demi memperkuat hero kamu berjaga-jaga saat late game.

  • Pancing Musuh Untuk Ganking

Tugas penting untuk seorang sidelaner pada Mobile Legends yang paling sederhana ialah memancing musuh demi memberikan peluang untuk hero team kamu saat membuat ganking.

Kamu bisa membuat kerja sama saat kamu ada dalam sisi kritis selanjutnya memancing musuh untuk langsung ke depan. Pada waktu yang bersamaan, rekan team kamu bakal langsung menyergap musuh dengan cepat.

Nah, itulah beberapa tugas yang dapat dilakukan oleh sidelaner dalam Mobile Legends. Semoga saja ulasan tugs penting untuk sidelaner pada game ini bisa bermanfaat terumata untuk kamu penggemar ML.


Like it? Share with your friends!

525
525 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *