5 Team LOL Teratas Saat ini di 2020


528
528 points
5 Team LOL Teratas

League of Legends merupakan salah satu game MOBA yang cukup populer di Dunia. Namun sepak terjang game ini di Indonesia masih sangat kurang dan juga tidak terlalu ada gamer yang memainkannya. Ini jika dibandingkan dengan game-game mobile jaman sekarang. Namun para penyuka geme yang satu ini pasti tak ketinggalan berita Team LOL yang mereka dukung.

Jika kamu terlewat dan ingin tahu performa tim yang kamu dukung, kami akan memberikan sedikit stats dan juga hasil yang lainnya. Dan juga kami akan memberikan peringkat terkini dari tim-tim yang ada.

5 Team LOL Teratas

  • DragonX

DragonX merupakan salah satu Team LOL yang berasal dari Korea Selatan. Saat ini mereka menempati posisi pertama dengan poin 1925. Total earning mereka saat ini mencapai $123,311 dan mereka juga mencatat Win Rate mencapai 77% selama musim ini. Dan memang pantas jika DragonX menempati posisi pertama dan lebih unggul dari pada tim lain.

Saat ini DragonX dihuni oleh pemain yang berasal dari Korea. Kelima pemain ini adalah Doran, Deft, Chovy, Keria dan terakhir Pyosik. 3 Laga terakhir DragonX mereka hanya memperoleh 1 kemenangan saja. Mereka kalah 0:3 dari DAMWON Gaming, menang 3:2 dari Gen.G dan kalah 1:2 dari T1.

  • DAMWON Gaming

Masih sama seperti tim diatas, DAMWON Gaming merupakan tim yang berasal dari Korea Selatan juga. Mereka saat ini punya poin 1291 dan menempati posisi kedua dibawah DragonX. Total Earnings mereka mencapai $ 303,428 dan mempunyai tingkat kemenangan sebesar 70&. Poin mereka juga sangat tipis jaraknya dengan tempat pertama dan ada kemungkinan besar untuk mengambil alih.

DAMWON Gaming sendiri saat ini dihuni oleh 8 pemain dengan 5 pemain inti dan 3 cadangan. Dan berikut ini nama-naman pemain yang ada di tim DAMWON Gaming. Ada BeryL, Hoit, Nuguri, ShowMaker, Nucklear, Canyon, Flame, dan terakhir ada Ghost.

Potensi Menggeser 2 Teratas

  • Top Esports

Top Esports merupakan salah satu Team LOL dari China yang bisa bersaing dengan tim-tim asal Korea Selatan. Saat ini tim ini berada di posisi ketiga dengan poin 1272 dan lumayan jauh untuk mengejar posisi ketiga. Total Earnings mencapai $ 822,330 dan Win Ratenya hanya 60% saja. Namun mereka juga bisa dikatakan merupakan salah satu tim sukses.

Top Esports dihuni oleh 1- pemain yang juga semuanya berasal dari China. Ada Xx, 369, Knight, Ben, LokeN, Qiuqiu, Moyu, Cat.lol, Karsa, dan terakhir ada nama Photic. 3 laga terakhir Top Esports berhasil diraih dengan menyapu bersih kemenangan dari semua lawan-lawannya.

  • G2 Esports

G2 Esports merupakan tim yang berasal dari Jerman. Mereka punya poin 1237 dan menempati posisi ke-4 untuk sementara. Total Earnings mereka mencapai $ 2,561,787 dan mempunyai Win Rate 65%. Dan untuk bulan September ini, G2 Esports hanya bermain sebanyak 2 kali saja dengan 2 kemenangan mudah.

Ada 6 pemain dari Team LOL G2 Esports. Perkzm Jankos, Wunder, Mikyx, Caps dan satu lagi mempunyai nickname P1noy. Bisa dibilang juga G2 Esports, merupakan salah satu tim yang cukup tuan yang berasal dari Eropa. Namun mereka harus berusaha lebih keras untuk bisa bersaing dengan tim-tim yang berasal dari Asia khususnya.

  • Gen.G

Gen.G merupakan tim yang menempati posisi ke-5 dengan poin 1236. Lagi dan lagi, tim ini juga merupakan tim asal Korea Selatan. Memang tim asal Negara itu memiliki kompetensi yang lumayan maju dan juga didukung pemerintah. Roster dari Gen.G terdiri dari Ruler, Life.lol, bdd, Rascal.LoL, dan Clid.


Like it? Share with your friends!

528
528 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *