5 Senjata Terbaik Call of Duty Mobile Untuk Pemula


543
543 points

Call of Duty Mobile merupakan game dengan tema battle royale, yang di mana game ini digunakan sampai 100 player dengan menggunakan mode solo, duo, maupun squah [4 orang] dalam satu team.

Game ini memakai elemen realisme yang memberi perpaduan pertarungan yang sangat intens, serta variasi mode permainan yang beda dan aksi multipemain yang masif. Dalam kesempatan kali ini, ada 5 weapon COD Mobile terbaik bagi pemula  yang dapat kamu gunakan.

Sama halnya dengan game battle royale secara umum, COD Mobile mempunyai berbagai jenis weapon atau senjata untuk dipakai. Berbagai weapon itu tentu saja mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing. Kemudian weapon apa saja yang cocok ataupun sesuai untuk dipakai buat player pemula CODM? Simak ulasannya berikut ini.

5 Senjata Call of Duty Mobile Terbaik Buat Pemula

  • M4

Saat kamu baru mencoba bermain Call of Duty Mobile, weapon M4 ini sudah dapat kamu pakai. Senjata ini mempunyai damage yang cukup besar, fire rare yang tinggi, dan akurasi yang lumayan.

Akurasi tinggi membuat senjata M4 mudah saat dikendalikan ataupun mempunya recoil yang tak terlalu besar. Hal itu membuat senjata satu ini cocok untuk dipakai di segala range maupun jarak.

Jika kamu sudah menembus level maksimal. M4 bisa memakai attachment tambahan yang bisa meningkatkan kemampuan dari senjata ini semisal Foregrip demi meningkatkan akurasi, extended magazine demi menambah jumlah peluru, serta FMJ meningkatkan damage.

  • M16

Nyaris ada dalam semua game dengan genre FPS, weapon M16 ini tentu saja mempunyai damage serta akurasi yang tak perlu ditanyakan lagi. Mempunyai akurasi stabil pada statusnya yang nyaris sempurna, kekurangan dari weapon ini ialah fire rate yang boleh dibilang kecil.

M16 tentunya mempunyai attachment yang bisa dipakai untuk mengoptimalkan penggunaannya seperti meningkatkan damage, meningkatkan akurasi, serta jarak tembakan. Bila sudah menembus lebel maksimal, senjata ini dapat jadi senjata yang betul-betul mengerikan.

  • MSMC

Sama halnya dengan weapon sebelumnya, MSMC juga mempunyai damage yang besar serta akurasi yang lumayan, sementara itu fire rate yang besar membuat weapon ini banyak digunakan para pemula. Harus kamu ingat bahwa weapon ini cuma efektif jika pertarungan jarak dekat atau close combat saja.

Mirip dengan Micro UZI dalam game PUBG Mobile, MSMC mempunyai damage yang tinggi serta standar juga ada. Akan tetapi yang membuat weapon ini jadi favorit untuk pemula ialah fire rate yang sangat besar. Jika kamu berhadalan dengan lawan, weapon ini bakal sangat mengerikan ketika kamu terpaksa bertarung secara close combat.

HG 40 dan AKS-74U

  • HG 40

Ketika menembak jarak jauh untuk pemula, HG 40 direkomendasikan sebab mempunyai damage dan juga akurasi yang cukup besar. Akan tetapi jika digunakan untuk jarak dekat weapon ini jarang ada yang memakai sebab mempunyai fire rate yang relatif lebih kecil.

  • AKS-74U

Berbanding terbalik dengan senjata M4, AKS-47 mempunyai damage yang sangat tinggi, tapi dari segi akurasi serta jarak tembak tergolong masih kurang. Sebab damage yang tinggi, senjata ini membuat recoil yang tinggi juga. Jadi kamu bisa melatih recoil dengan memakai weapon ini.

Dari ulasan beberapa senjata untuk player pemula di Call of Duty Mobile diatas, manakah senjata yang menjadi favorit kamu meski sudah lama memainkan game yang satu ini?


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *