5 Resiko Midlaner Mobile Legends


525
525 points
Miya Mobile Legends

Bagi kamu para midlaner, yang pasti banyak resiko yang selalu kamu hadapi, hal itu memang sulit dilakukan. Akan tetapi seiring waktu berjalan kamu akan semakin terbiasa. Tahukah kamu apa saja resiko seorang midlaner dalam Mobile Legends?

Midlaner adalah salah satu dari role yang memungkinkan hero itu bertarung di jalur tengah di ML. Biasanya role yang satu ini diisi oleh hero marksman ataupun mage assassin. Tentu saja midlaner adalah role yang paling susah dilakukan lantaran mempunyai banyak resiko yang wajib dilakukan.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberi beberapa resiko seorang midlaner dalam ML. Sebelum kamu memilih untuk menggunakan role yang satu ini, ada baiknya kamu memahai beberapa tugas dan resikonya.

Resiko Seorang Midlaner Mobile Legends yang Harus Kamu Ketahui

  • Sering di Ganking Lawan

Resiko seorang midlaner di game ML pertama ialah jadi incaran hero musuh. Hal itu memungkinkan kamu sulit melakukan farming, bergerak, serta roaming. Hero musuh bakal selalu mengintai kamu kemanapun kamu pergi.

Akan sulit sekali bermain menjadi midlaner, karena role ini sendiri adalah pusat pertahanan utama dalam suatu pertarungan. Saat turret jalan tengah mampu dijebol, yang jelas akan mudah sekali melakukan serangan selanjutnya.

  • Sering Kena Semprot Karena Telat Roaming

Yang kedua adalah telat roaming, biasanya kamu akan beradu bacot dengan rekan-rekan yang jadi satu tim kamu. Biasanya hal ini jadi makanan sehari-hari untuk pengguna hero core. Saat kamu telat sekali saja roaming atau justru lupa membuat roaming serta asyik farming, hujatan biasanya bakal menemui kamu.

Tentu saja hal ini bakal mengganggu fokus ketika bermain, bukannya bersenang-senang, kamu justru merasa emosi dan juga tertekan. Ada baiknya sebelum bermain menjadi midlaner kamu wajib memperhatikan apa saja tugas kamu sebagai seorang midlaner dalam Mobile Legends.

  • Sering Disalahkan Jika Kalah

Resiko selanjutnya ialah seringkali disalahkan saat menerima kekalahan. Hal itu memang jadi tugas midlaner demi mengatur taktik serta dia sendiri yang punya hak menentukan kemenangan.

Semakin bagus kamu bermain menjadi midlaner maka kekurangan pada role lainnya bakal tertutupi. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu harus bermain sebaik mungkin.

Ujung Tombak dan Harus Bisa Carry Team

  • Ujung Tombak dan Otak Strategi

Midlaner adalah otak strategi dan juga menjadi ujung tombak saat bermain ML. Tentu saja hal ini penting sekali untuk kamu yang menjadi pengguna midlaner untuk bisa menguasai 2 hal itu.

Oleh sebab itulah tak sembarangan player bisa bermain sebagai seorang midlaner secara maksimal. Karena berbagai tugas yang dijalankan oleh offlaner sendiri adalah yang paling susah diantara pemain lainnya.

  • Harus Bisa Meng-Carry Team

Terakhir, resiko yang harus kamu tanggung berikut ini adalah kamu harus dapat meng-carry team kamu, menunjukkan permainan terbaik serta memenangkan pertarungan. Meski hal ini bergantung kepada team, akan tetapi tugas carry tentu saja begitu bergantung kepada midlaner.

Oleh sebab itu, yang pasti jika kamu adalah seorang midlaner, kamu harus bisa menggendong team kamu serta memberikan kemenangan secara telak. Jika kamu tak mempunyai skill itu, ada baiknya bermain menjadi tank ataupun role yang lain.

Nah, demikian beberapa resiko menjadi seorang midlaner dalam Mobile Legends. Pastikan kamu semua bisa memahami semua resiko serta berbagai tugas menjadi midlaner. Semoga saja penjelasan resiko menjadi midlaner di atas bisa bermanfaat untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

525
525 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *