5 Mage Midlane Jempolan di Wild Rift


529
529 points
Aurelion Sol Wild Rift

Dalam kesempatan ini kita akan memberi beberapa rekomendasi daftar Mage Midlane jempolan di League of Legends: Wild Rift. Hal itu untuk mendukung gameplay kamu dalam permainan ini.

Ability Power Mage pasti jadi acuan meta di midlane Leagud of Legends. Berbagai hal dalam game ini yang disesuaikan disini. Meski sekarang mungkin belum boleh dibilang mempunyai meta yang pas, ada sejumlah jagoan dalam game ini yang lebih menonjol daripada karakter lain. Ini khususnya terjadi di permainan awal dan terlihat pada late game.

Pada midlane, ada beberapa penyihir tertentu yang menjadi ancaman untuk dihadapi ketika permainan berlangsung, serta betul-betul bisa mengambil alih pertandingan team ketika berada di depan.

Penyihir akan datang dengan ledakan sebanyak mungkin akan tetapi mempunyai alat kontrol tambahan pada kit mereka. Hal ini memungkinkan penyihir tersebut guna mendikte pertandingan dan merubah alur game.

5 Mage Midlane Jempolan di League of Legends: Wild Rift

  • Lux

CC, kerusakan, dan perisai, game yang satu ini mempunyai semuanya. Perlengkapannya ialah salah satu dari yang paling serbaguna diantara sekian penyihir. Hal itu memungkinkannya jadi opsi yang fleksibel dan pantas untuk bertarung di midlane serta sebagai support.

Combo Light Binding Final Spark yang dia miliki merupakan salah satu dari hal yang paling broken dalam game sekarang ini. Total kerusakan yang dapat ia keluarkan pada tahap kedepannya memang menjijikkan.

Ia dapat 100 hingga 0 melawan jagoan ADC hanya dalam sekejap mata saja, serta jumlah ledakan yang dapat ia munculkan sulit sekali untuk ditangani.

Tapi, semua skill Lux memerlukan ketrampilan menembak. Hal itulah yang membuat kenapa ia lebih susah dikuasai ketimbang sejumlah jawara AP pada midlane.

  • Ahri

Ahri merupakan burst mage assassin dan punya build path serbaguna. Pemain bisa membuat kontrol magenya, memanfaatkan mantra serta mobilitasnya. Ataupun mereka dapat menjadi seorang killer.

Sama halnya dengan Lux, Ahri cukup susah dikuasai. Pemain di Wild Rift memerlukan waktu serta investasi yang lumayan untuk bisa memakainya dengan sebaik mungkin.

Mungkin permainan awal Ahhri cukup mengecewakan, namun ia datang dengan wave bagi. Hal itu memungkinkannya mengelola minion, serta mendorong mereka ke arah menara lawan.

  • Annie

Molten Shield milik Annie sudah drubah jadi skill shot, sehingga itu memungkinkannya mempunyai ruang yang pantas untuk melakukan skill.

Kemampian pasifnya membuat dirinya jadi ancaman besar selama permainan pada late game.

Oriana dan Aurelion Sol

  • Orianna

Skill terbesar Orianna [Shockwave] bisa merubah arah permainan. Itu merupakan skill yang sangat berpengaruh pada game, namun para pemain harus memerlukan banyak latihan.

Orianna merupakan salah satu dari jagoan paling sulit. Tapi selepas berhasil dikuasai, ia dapat jadi pembangkit tenaga listrik dan sanggup merobohkan lawan dengan sangat mudah.

  • Aurelion Sol

Meskipun skillnya mungkin tak terlihat banyak jika dilihat diatas kertas, tapi Aurelion Sol mempunyai damage yang sangat besar. Cara yang cocok ketika menggunakan Aurelion pada game ini ialah dengan membuatnya untuk selalu bergerak. Posisi bakal jadi kunci selama babak laning serta selama pertandingan team pada late game.

Aurelion Sol memerlukan total latihan yang cukup banyak, namun bisa jadi suatu kepuasan tersendiri selepas mampu menguasanya pada pertarungan team pada late game.

Nah, demikian penjelasan tentang 5 mage midlane jempolan dalam Wild Rift. Semoga artikel ini bisa membantu permainan kamu lebih baik lagi untuk kedepannya.


Like it? Share with your friends!

529
529 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *