5 Kebiasaan Pemain Mobile Legends Myanmar yang Dibenci Pemain Indonesia


564
564 points
Harith Mobile Legends

Di kalangan penggemar Mobile Legends, para pemain asal Myanmar memang dikenal negatif. Tentu saja hal ini mempunyai alasan tersendiri untuk para player, inilah sejumlah kebiasaan pemain asal Myanmar yang sangat dibenci oleh para pemain ML.

Seperti yang kamu ketahui, gim ini digunakan secara menyeluruh, tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi banyak dari negara lainnya yang mempunyai satu server bersama kita. Diantaranya ialah Asia Tenggara seperti Myanmar, Malaysia, Philipina, hingga Thailand.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan informasi tentang sederet kebiasaan pemain asal Myanmar yang sangat dibenci oleh pemain ML yang sering dicap negatif hingga kini.

Kebiasaan Pemain Myanmar Yang Sangat Dibenci Player Mobile Legends

  • Sering AFK

Tidak hanya di Indonesia saja, nyatanya para pemain yang lebih sering AFK ialah pemain asal Myanmar. Hal itulah yang membuat bendera Myanar seringkali bayak dihindari saat bermain. Akan tetapi bisa saja akun ML mereka tak dapat masuk.

Mayoritas dari pemain Myanmar terutama yang mempunyai epic rank kebawah memang sering menemui pemain Myanmar yang AFK saat bermain. Hal itulah yang membuat citra dari pemain Myanmar mendapat cap negatif untuk pengguna gim yang satu ini.

  • Hero Meta Yang Beda Dengan Meta Yang Tersedia

Beda dengan meta hero secara global, para pemain asal Myanmar nyatanya mempunyai meta hero sendiri yang berputar balik daripada meta yang tersedia. Hal itu yang memungkinkan mereka serta kita sulit melakukan kerja sama.

Kadang, meta hero pemain asal Myanmar termasuk kedalam meta yang menurut kita bukan meta, atau bahkan meta yang sudah terlewatkan. Kebiasaan memakai meta sendiri tersebut yang membuat pemain publik sangat membenci pemain asal Myanmar itu.

  • Keras Kepala dan Sangat Egois

Alasan selanjutnya ialah sikap dari mayoritas para pemain asal Myanmar keras kepala dan juga sangat egois. Memang tak semua pemain mengeluarkan tabiat seperti itu. Akan tetap hal ini sering ditemui di beberapa pemain asal Myanmar.

Oleh sebab itu, saat kamu menemukan bendera Myanmar mayoritas pastinya kamu tak ikut serta kedalam match itu serta lebih memilih untuk memulai kembali match yang baru.

Dan oleh karena itu pihak Moonton menghuoangkan mogo bendera saat melakukan matchmaking supaya hal ini tak berlangsung lama.

  • Tidak Bisa Diajak Bekerja Sama

Penyebab lainnya ialah tak bisa diajak kerja sama. Seperti yang kamu ketahui bahwa meta yang beda tentu saja bakal membuat pemain sulit untuk melakukan kerja sama.

Misalnya saja saat kamu sering bermain Hyper Carry, pemain Myanmar justru menggunakan meta lain yang memungkinkan sulit sejalan dalam petarungan yang ada.

Dikenal Pemain Paling Toxic

Saat bermain Mobile Legends, pemain asal Myanmar dikenal seringkali mengucapkan kalimat kasar ataupun toxic. Tentu saja hal ini tak semua player suka dengan hal itu sebab bakal membuat permainan menjadi kacau balau.

Untuk sebagian pemain Indonesia memang tak akan terlalu mengerti apa yang dikatakan, akan tetapi tentu saja bakal mengganggu jalannya pertarungan bila kamu seringkali berkata toxic dalam gim ini.

Nah, demikian beberapa kebiasaan pemain asal Myanmar yang sangat dibenci para pemain Mobile Legends terutama pemain publik. Semoga kamu bisa bermain dengan lancar dan aman serta tentu saja dapat mendapatkan rank yang kamu harapkan. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

564
564 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *