5 Hero Pengcounter Rafaela di Mobile Legends


537
537 points
Rafaela Mobile Legends

Dalam update teranyar Mobile Legends hero Rafaela mendapat pembaruan buff yang membuat dirinya cukup worth untuk digunakan. Tidak hanya itu saja, hero yang satu ini juga memperoleh skin Season istimewanya yang dapat kamu peroleh secara free.

Oleh karena itu, bakal cukup banyak pemain yang akan memakai hero Rafaela, nah demi mengalahkannya, kamu dapat memakai sederet dari hero di bawah ini sebagai counter.

Rafaela adalah hero tipe support yang mempunyai skill healing yang bisa membantu sebuah gameplay di game ini. Biasanya hero satu ini dipakai untuk mengcover hero core serta mengganggu pergerakan musuh.

Hero ini mempunyai skill CC yang sangat bagus akan tetapi tidak dilengkapi dengan damage besar. Meski demikian, Rafaela akan begitu mengganggu pergerakan musunya. Oleh sebab itu, kamu bisa mengetahui beberapa hero yang bisa mengcounter Rafaela dalam game ML.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan rekomendasi hero untuk mengcounter Rafaela dalam game ML. Beberapa hero dalam daftar ini, ampuh sekali untuk dapat mengalahkan Rafaela serta membuat dia tak berkutik. Oleh karena itu, silahkan simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Hero Counter Rafaela di Mobile Legends

  • Saber

Saber jadi salah satu calon paling kuat untuk kamu yang ingin mengcounter hero Saber di Mobile Legends. Hero yang satu ini adalah hero eksekutor yang paling baik yang bisa mengunci lawan dan selanjutnya langsung menghabisi mereka. Jika dipakai dengan hero yang memiliki durability sedikit, Saber bisa mengalahkan lawan dengan mudah sekali.

  • Chou

Hero selanjutnya yang mampu mengcounter Saber iala Chou, hero yang satu ini adalah hero tipe fighter dengan skill imun serta damage yang cukup besar. Banyak para pemain yang memakai Chou sebagai counter untuk seluruh hero yang tersedia dalam game ini.

Tidak terkecuali Rafaela yang juga akan mudah sekali untuk dia kalahkan. Memakai Chou boleh dibilang menjadi salah satu dari cara terbaik yang dapat kamu gunakan.

  • Jawhead

Selanjutnya ialah Jawhead yang menjadi hero tipe fighter yang bisa mengunci musuh. Dengan kemampuan ultimatenya hero satu ini bisa mengejar lawan dengan sangat cepat, selanjutnya melemparkan lawan kepada rekan setim kamu dan mengaktifkan skin rudal sebagai serangan terakhir. Untuk problem counter back lane, Jawhead merupakan salah satu opsi terbaik untuk kamu.

Franco dan Ling

  • Franco

Selanjutnya adalah Franco, hero dengan skill yang bisa mendisable pergerakan musuh. Skill Hook Franco bisa membidik Rafael yang ada pada back line lawan, selanjutnya saat tertangkap, kamu dapat memakai skill stun terbaiknya serta memberi damage tambahan. Sebagai serangan terakhir, kamu bisa menyerahkan Rafaela kepada rekan setim kamu yang memiliki burst damage paling besar.

  • Ling

Hero yang bisa melakukan counter pamungkas kepada Rafaela adalah Ling. Hero yang satu ini bisa dengan mudahnya masuk kepada wilayah back line musuh dengan sangat cepat demi mengincar Rafael. Selanjutnya serangan combo dilakukan selepas target dapat dikalahkan, Ling juga bisa mengindar dari serangan dengan begitu cepat untuk bisa pergi ke posisi yang lebih aman.

Nah itu adalah sederet hero counter paling baik yang dapat kamu pakai untuk mengalahkan Rafaela yang menjadi hero support heal terbaik dalam game Mobile Legends. Sebetulnya masih cukup banyak hero yang dapat melakukan hal yang sama, kamu hanya harus memakai sejumlah mekanisme gameplay yang baik untuk mengatasi


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *