5 Hero Mobile Legends Akan Terkena Nerf


532
532 points
Lunox

META menjadi salah satu faktor yang dijadikan patokan untuk para player Mobile Legends ketika memilih hero mereka. Hero META biasanya jadi opsi terbaik untuk para player ketika dipakai dalam mode ranked.

Akhir-akhir ini, beberapa hero ini sanggup mendapat popularitas mereka kembali selepas dalam waktu yang sangat lama justru ‘terkubur’ dan tidak menjadi META.

Akan tetapi berita buruk untuk beberapa hero berikut ini lantaran untuk ke depannya akan ada update teranyar Mobile Legends pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang, beberapa hero ini akan menerima nerf atau kekuatan yang dikurangi dan itu akan sangat berpengaruh dalam hal performa dari hero tersebut.

Bukannya tak mungkin pengurangan kekuatan yang ada bakal membuat beberapa hero ini kembali tak menjadi opsi untuk META di sini.

Hero Mobile Legends yang akan Terkena Nerf

  • Lunox

Lunox dipercaya kembali sebagai offlaner atau hero support pada META saat ini. Kedatangannya jadi momok yang cukup menakutkan buat META sekarang ini sebab burst damage yang lumayan besar sehingga dia bisa membunuh hero lawan secara instan.

Akan tetapi pada update terbaru nantinya, hero ini akan mendapat nerft yang cukup besar.

Skill 1 [Chaos]

  • Berkurangnya base damage dari 240-360 jadi 200-300
  • Bertambahnya bonus magic power 120% menjadi 130%
  • Berkurangnya bonus damage dari 2%-4,5% jadi 1,5%-3,4% dari Health Poin [HP] lawan.

Ultimate [Chaos]

  • Berkurangnya cooldown dari 18-14 detik jadi 25-15 detik.
  • Harith

Untuk Harith sendiri, performanya juga akan kembali menanjak di kompetisi akhir-akhir ini. Dia bisa menjadi support, offlaner, dan hypercarry yang bagus. Akan tetapi berita buruknya, skill Harith dalam update yang akan datang juga akan terkena nerf.

Harith Skill 2 [Chrono Dash]

  • Berkurangnya base shield dari 150-350 jadi 150-300.
  • Berkurangnya total bonus magic power dari 150% jadi 120%.
  • Pharsa

Pharsa juga akan kembali jadi opsi support selepas sebelumnya tak terlalu banyak di pilih oleh para pro player di kompetisi. Berita buruknya, Pharsa akan mendapat nerf.

Ultimate [Feathered Air Striker]

  • Bertambahnya cooldown dari 28-22 detik jadi 36-28 detik.
  • Jawhead

Hero ini kembali banyak dipergunakan meskipun sebagai support atau tank. Akan tetapi sebagai support/tank, Jawhead begitu menyebalkan dengan skill 2 [injector] yang dia miliki. Oleh sebab itu dalam update yang akan datang, skill 2 [injector] miliknya bakal mendapat nerf.

  • Berkurangnya base shield dari 600-1000 jadi 350-800.
  • Bertambahnya bonus physical attack dari 100% hingga 140%.
  • Hilda

Hilda kembali naik ke permukaan selepas tenggelam cukup lama di banyak musim. Pemakaian hilda sebagai offlaner ataupun tank kerap dipakai akhir-akhir ini.

Akan tetapi Hilda akan mendapatkan nerf dalam hal pasif miliknya yang dimana shield yang diperoleh ketika masuk ke dalam semak-semak dari 20% jadi 15% dari Max Health Poin [HP] miliknya.

Jadi, itulah lima hero dari Mobile Legends yang akan mendapat nerf pada original server dalam update pada 15 Desember 2020 nantinya.

Semoga ada Opsi Hero Lainnya

Hal menarik yang dapat dibahas dari pengurangan kekuatan pada update ini ialah apesnya nasib beberapa hero Tank ataupun Support yang selama ini seringkali diandalkan oleh para player. Dengan adanya nerf ini, para player juga berharap akan muncul opsi hero lainnya yang bisa mengambil posisi hero Tank serta Support yang mendapatkan nerf dalam update yang akan datang.


Like it? Share with your friends!

532
532 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *