5 Hero Mage Sidelaner Terbaik Mobile Legends Season 19


547
547 points
Alice Mobile Legends

Baru-baru ini posisi Sidelane begitu populer di meta Mobile Legends. Biasanya role ini diisi oleh para hero Marksman ataupun Fighter. Kalian bisa mengetahui sejumlah hero mage bisa dipakai di role sidelane terbaik dalam game ini.

Seperti yang diketahui, dalam meta terbaru ML, banyak sekali para player yang memakai hero mage untuk dijadikan sidelane dalam game ML. Sidelane adalah role dalam ML yang mengisi Exp Lane dan juga Gold Lane. Untuk sidelane biasanya diisi hero yang kuat seperti fighter maupun hero tank.

Kamu harus mempertahankan lane dan melakukan push demi memenangkan permainan. Khususnya dengan memakai hero mage di bawah ini, kamu akan mudah melakukannya.

Sidelane adalah meta yang begitu efektif untuk memenangkan permainan. Dengan kehadiran hero yang kuat pada posisi ini maka kamu akan cukup mudah untuk membantai musuh. Terlebih lagi dengan memakai sederet hero mage di bawah ini.

5 Hero Mage Sidelane Terbaik Mobile Legends Season 19

  • Alice

Alice adalah hero jenis mage hybrid tank paling keren yang dapat kamu mainkan di posisi sidelane, dia kuat sekali dalam banyak kondisi, baik menyerang atau bertahan, hero satu ini bisa melakukan kedua hal itu dengan mudah.

Baik pada early game sampai late game, Alice kuat sekali untuk kamu pakai. Apalagi saat late game skill stack telah terkumpul dan bakal membuat dia semakin sakit dan kuat di game ini.

  • Esmeralda

Hero kedua ialah Esmeralda. Hero yang satu ini adalah hero tipe tank hybrid yang cukup tangguh di beberapa kondisi. Dia juga seringkali diposisikan menjadi hero core dengan permainan yang bagus.

Akan tetapi kebanyakan itu Esmeralda bagus sekali untuk dipakai menjadi sidelane. Dia mampu bertahan dari ganking musuh sampai membuat solo kill jika dibutuhkan. Hero yang satu ini bakalan menjadi salah satu dari hero mage sidelaner paling bagus pada Season 19.

  • Lunox

Berikutnya adalah hero yang boleh dibilang cukup populer dalam meta sekarang ini. Lunox seringkali diposisikan menjadi sidelane dengan skill defensif dan ofensif yang sangat bagus. Hero yang satu ini mempunyai skill yang lengkap, mulai dari burst damage, Imun, CC, serta masih banyak lagi. Meski demikian, Lunox terlihat lebih sulit digunakan oleh player pemula dan bakal sering kamu jumpai pada ranked tier atas.

Harith dan Harvey

  • Harith

Hero mage terbaik selanjutnya yang bisa kamu pakai menjadi sidelane ialah Harith. Dia memang sempat jadi andalan untuk para pemain pro terutama di MPLI. Biasanya Harith seringkali dipakai menjadi hero core. Tapu hero yang satu ini juga sangat tangguh menjadi sidelane. Kamu dapat memakai Harith menjadi salah satu dari hero sidelane terbaik dalam Mobile Legends.

  • Harley

Hero mage terakhir dan terbaik di Mobile Legends Season 19 dalam daftar ini ialah Harley, dia dapat kamu pakai terutama di season baru ini. Hero yang satu ini juga baru saja mendapat buff di efek skill baru. Dengan datangnya buff itu, Harley bakal jadi hero yang harus kamu coba untuk diposisikan menjadi sidelane di ML Season 19.

Nah, itu adalah sederet hero sidelane mage terbaik yang dapat kamu pakai dalam ML Season 19 ini. Semoga saja dengan ulasan tadi bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin push rank.


Like it? Share with your friends!

547
547 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
1
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *