5 Hero Ini Terabaikan di Season 19 Mobile Legends


542
542 points
Lolita Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari gim Moba yang mempunyai banyak sekali hero yang ada di dalamnya. Tiap hero itu memiliki kelebihan yang bermacam-macam sehingga banyak digunakan di sini. Ada pula hero yang boleh dibilang tak begitu tangguh sehingga justru terabaikan dalam gim yang satu ini.

Terlebih lagi dalam Season 19 yang sedang berjalan. Meta dalam ML ini memang bervariasi sekali. Dengan munculnya lane baru, yaitu Gold Lane dan EXP Lane membuat permainan pun juga berubah serta memberikan banyak opsi ketika memilih hero, salah satunya adalah hero yang tidak terpakai dalam Season 19 ML ini.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan info tentang sederet hero yang tidak terpakai dalam ML Season 19 yang jarang sekali ditemukan di ranked match. Beberapa hero dibawah ini semoga menerima buff teranyar dalam gim ini.

Beberapa Hero Terabaikan di Mobile Legends Season 19

  • Faramis

Yang pertama ialah Faramis yang menjadi hero tak terpakai pada Season 19 ini. Faramis hanya digunakan sebanyak 0,05% saja daro semua pertarungan khususnya pada season ini.

Faramis jadi hero yang paling jarang kamu temui pada suatu pertarungan. Tentu saja hal ini memang boleh dibilang tak terlalu Overpower serta mewajibkannya mendapat buff pada pembaruan berikutnya.

  • Carmilla

Selanjutnya adalah Carmilla yang menjadi hero tidak terpakai pada Season 19 ini. Meski demikian, mungkin hanya berlaku hingga akhir bulan Januari 2021 nanti. Karena dalam pembaruan bulan depan, hero yang satu ini bakal menerima skin dan buff terbaru.

Hero ini sendiri hanya digunakan sebanyak 0.08% dari semua pertarungan di ML. Carmilla jadi hero yang tak begitu digunakan untuk sekarang ini. Tentu saja kamu sendiri juga cukup jarangan menemukan pemain yang menggunakan hero Carmilla.

  • Bane

Berikutnya adalah Bane yang menjadi hero dengan role fighter dan memiliki skill yang dapat dikatakan tak terlalu berguna. Moonton selaku pihak pengembang game ini sepertinya perlu memberi revamp atau buff kepada hero yang satu ini.

Bane hanya digunakan sebanyak 0,11% dari semua petarungan pada bulan Januari 2021. Serta hal itu menjadikan hero yang satu ini menjadi hero yang tidak terpakai pada Season 19. Semoga Bane mendapatkan meta pada pembaruan selanjutnya.

Lolita dan Minsitthar

  • Lolita

Lolita jadi hero tank yang jarang sekali digunakan serta terabaikan pada Season 19 Mobile Legends sekarang ini. Hero ini terlebih cukup mumpuni serta kuat menjadi hero tank. Bermain menggunakan Lolita juga tergolong cukup mudah serta sayangnya tergeser dengan hero tank lainnya.

Lolita sendiri hanya digunakan sebanyak 0,14% pada setiap pertarungan pada Season 19. Hal itu membuktikan jika Moonton untuk segera memberi buff kepada Lolita sipaya hero yang satu ini tak tenggelam dari para pemain ML.

  • Minsitthar

Yang terakhir adalah hero Minsitthar adalah yang menjadi hero fighter yang jarang sekali digunakan pada Season 19 ini. Sebenarnya Minsitthar mempunyai skill yang sangat bagus sebagai disable. Akan tetapi, pada meta hyper carry, Minsitthar tak begitu mendapat peran penting.

Sebagai seorang mage, tentu saja Minsitthar biasanya digunakan menjadi offlaner. Tapi sederet opsi offlaner sendiri juga cukup banyak. Para pemain lebih sering memainkan hero meta semisal Ruby, Yu Zhong, Thamuz, serta masih banyak lainnya.

Nah, demikian sederet hero yang tidak terpakai pada Season 19 Mobile Legends. Semoga penjelasan di atas bisa mendapat perhatian Moonton baik diberikan buff maupun revamp di update selanjutnya.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *