5 Hero Imba Dalam Mobile Legends


526
526 points
Chou Mobile Legends

Ada sangat banyak hero yang Imba dalam Mobile Legends yang dapat kamu pakai saat bermain. Semakin imba hero tersebut maka akan semakin mempermudah kamu saat bermain, biasanya hero imba ini sendiri ditolak mentah-mentah kemunculannya dalam gim.

Imba adalah ketidakseimbangan sebuah hero dengan hero yang lain. Pastinya hero imba ini sendiri begitu ditakuti serta banyak dari mereka dalam gim. Ulasan kali ini merupakan sederet hero imba mulai dari dulu sampai sekarang yang sempat muncul dalam ML.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan sederet hero yang sangat imbang di ML dari masa dulu hingga sekarang yang sempat dimunculkan. Nah, penasaran siapa-siapa saja hero yang begitu imba serta bahkan sempat mendapat nerf berkali-kali.

Hero Imba Dalam Mobile Legends

Di bawah ini merupakan sederet hero yang sangat imba di ML yang bahkan selalu Overpower selepas mendapat berbagai nerf dalam permainan.

  • Chou

Hero pertama yang paling imba di ML ialah Chou yang. Hero dengan role fighter satu ini jadi meta pada tiap musimnya. Tentu saja hal itu karena skill dari Chou yang berguna sekali dalam sebuah pertarungan.

Chou sendiri seringkali mendapat nerf oleh pihak Moonton selaku developer, akan tetapi nerf itu tak sampai membuat dia keluar dari daftar hero meta. Sampai saat ini dia masih selalu eksis digunakan oleh para pemain ML.

  • Fanny

Selanjutnya ialah Fanny yang menjadi hero ter-imba di ML. Hero yang satu ini mempunyai gaya permainan yang sangat luar biasa dengan kemampuan cable yang dia miliki. Fanny juga mempunyai kemampuan yang tak terbatas.

Tergantung pemain yang menggunakannya, Fanny bisa begitu mematikan serta bahkan bisa sangat lemah. Meski demikian, dia adalah hero yang sangat sering menerima nerf di sini, akan tetapi dia masih tetap imba sampai sekarang ini.

  • Ling

Berikutnya ialah hero Ling yang menjadi hero ter-imbang di ML. Ling mempunyai skill yang bisa membuat dirinya dapat terbang kemanapun dia suka dan juga mempunyai damage yang begitu tinggi.

Hero yang satu ini boleh dibilang cukup imba serta membuat dirinya jadi hero yang banyak digunakan menjadi hyper carry. Karena status imba tersebut, Ling seringkali menerima nerf pada tiap pembaruan note terbaru dalam Mobile Legends.

Yu Zhong dan Esmeralda

  • Yu Zhong

Tidak hanya Ling saja, Yu Shong juga jadi salah satu dari hero yang lumayan imbang di ML. Bagaimana tidak, dia mempunyai 4 skill aktif, serta 1 skill pasif, Yu Shong juga mempunyai 3 mode bermain yang membuatnya Overpower.

Hero yang satu ini memberikan ketidakseimbangan pada permainan ML dan yang pasti di tiap pertarungan pastinya kamu bakal lebih sering menemukan dia.

  • Esmeralda

Yang terakhir ialah Esmeralda yang menjadi hero yang paling imbang sejak ML pertama kali rilis. Hero yang satu ini begitu mematikan dan juga menakutkan. Kualitas dari skill yang dia miliki memungkinkan kamu bermain dengan sangat mengerikan.

Esmeralda sendiri boleh dibilang sebagai hero yang sering menerima nerf. Meski demikian, dia masih saja tetap overpower di sini.

Nah, demikian sederet hero yang sangat imba dalam Mobile Legends yang masih dapat kamu pergunakan hingga sekarang ini. Tentunya, keberadaan ke-5 hero di atas membuat permainan tak begitu seimbang. Bahkan membuat hero itu sering mendapat banned dari para pemain.


Like it? Share with your friends!

526
526 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *