5 Hero Dota 2 Dengan Win Rate Terbaik Bulan Ini


540
540 points
Hero Dota 2 yang memiliki win rate tinggi pasti sering di pick. Walaupun juga bisa dipastikan jika hero-hero tersebut juga akan sering di banned.

Dapat bisa dipastikan jika setiap bulan meta dalam game selalu berubah dan berbeda. Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini dan juga mungkin ada beberapa bug yang bisa di explore. Hero Dota 2 yang memiliki win rate tinggi pasti sering di pick. Walaupun juga bisa dipastikan jika hero-hero tersebut juga akan sering di banned.

Lalu apa saja yang memiliki win rate paling tinggi di awal bulan September 2020? Kita lihat saja daftar yang kami kumpulkan dari dotabuff.

Hero Dota 2 Dengan Win Rate Terbaik

  • Underlord

Salah satu Hero Dota 2 bertipe STR ini menduduki tempat pertama. Underlord mempunyai win rate 56.36% dari sumber dan juga memiliki Pick Rate 6.62%% serta KDA Ratio sebesar 3.02. Dengan statistik tersebut, memang pantas jika Underlord sering di pick dan juga menjadi andalan ketika di Ranked Game. Tapi counter dari hero ini juga mudah untuk di pilih, jika memang benar-benar dibutuhkan.

Underlord biasanya akan menggunakan item yang bertipe support. Pertama ada Soul Ring yang memang harganya cukup murah namun mempunyai kegunaan yang cukup penting. Kemudian ada Pipe of Insight, Heaven’s Halberd, Blade Mail, Guardian Greaves dan terakhir Crimson Guard. Namun jika situasi membutuhkan item lain, para pemain dapat menggantinya dengan cukup mudah.

  • Clinkz

Clinkz hero yang bertipe Agility yang mempunyai win rate 55.79%. Untuk pick rate dia diatas Underlord dengan persentase 8.45% dan KDA Ratio sebesar 3.25. Biasanya hero ini akan di pick pada menit akhir dan bertindak sebagai Carry dari sebuah tim. Jika Clinkz di pick di awal, musuh atau lawan kita pasti akan segera mengambil counternya.

Item untuk Clinkz juga sangat situasional. Namun Power Treads dan juga Orchid Malevolence akan menjadi item wajib dari dirinya. Mungkin Desolator dan juga Monkey King Bar bisa menjadi alternatif pilihan jika musuh memang cukup keras. Pasalnya di bisa mengejutkan musuh karena bisa menghilang dan memudahkan Clinkz untuk membunuh musuh dengan cepat.

Potensi Kemenangan Yang Tinggi

  • Spectre

Spectre adalah Hero Dota 2 yang bertipe Melee, Escape, Durable, dan juga Carry. Dengan skill dispersion, dia bisa satu lawan satu dengan musuh tanpa mengalami kesulitan. Selain itu, ultinya yang bernama Haunt juga bisa digunakan untuk menentukan posisi lawan. Dengan begini, tim bisa langsung melakukan serangan demi mencuri tower atau mencari lawan untuk di habisi.

Spectre biasa menggunakan Power Treads untuk diawal, dan nanti akan diganti dengan Boots of travel. Item wajib lainya ada Manta Style, Abyssal Blade, Butterfly, Eye Of Skadi dan terakhir Black King Bar.

  • Zeus

Zeus memiliki win rate 54.99%, Pick Rate 17.37% dan KDA Ratio 3.85. Biasanya ini akan di pick untuk menempati posisi Mid Lane. Dan untuk posisi Off Lane serta Safe Lane, Zeus memiliki persentase yang cukup rendah untuk di pick. Walaupun bisa dikatakan Hero yang cukup tipis, nyatanya dia cukup merepotkan lawan dan juga cukup bahaya di late game.

Item Boots Of Travel masih menjadi favorit karena Zeus bisa pindah kemana-mana untuk push lane. Aghanim Scepter menjadi item wajib yang kedua karena banyak manfaatnya. Selain itu ini bisa di combo dengan Octarine Core, Dagon dan item situasional Blink Dagger.

  • Wraith King

Hero Dota 2 ini memiliki Win Rate 54.07%, Pick Rate 12.66% dan KDA Ratio 3,34. Wraith King menjadi pilihan kelima di bulan ini memang memiliki sebuah alasan. Hero ini bisa menjadi Initiator War dan juga cukup tank untuk teman-temannya.  


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *