5 Combo Mathilda Terbaik di Mobile Legends


535
535 points
Mathilda Mobile Legends

Mathilda merupakan hero yang boleh dibilang baru saja hadir dalam game Mobile Legends. Jika kamu login pada 12 Desember 2020 yang lalu, maka kamu akan mendapatkan hero tersebut secara cuma-cuma. Untuk kamu yang masih bingung tentang combo hero Mathilda paling jempolan dalam game ini akan diulas.

Mathilda merupakan hero tipe assassin dan juga sebagai support yang cukup kuat. Dari sisi keunggulan, ia punya mobilitas dan damage yang bagus sebagai seorang assassin. Dia juga mempunyai tools yang bagus, terlebih lagi dengan kemampuan leap nya yang dapat disinergikan dengan sejumlah hero. Kasarnya, hero ini merupakan hero yang sangat lincah dan perlu memanfaatkan suatu momen.

Sangat Berbahaya di Mobile Legends

Yang lebih menariknya lagi, sejumlah pemain mengatakan bahwa Mathilda merupakan hero assassin yang paling mudah. Dengan kit yang tak terlalu kompleks, dia begitu efektif jika dipakai dan tentu saja mengerikan. Peluang besarnya itu yang membuat Mathilda begitu berbahaya untuk lawan. Apapun rolenya baik itu support atau assassin, sangat pantas dipakai.

Di sini akan dibuat list yang di mana kamu dapat melakukan combo serta sinergi kepada hero yang berdasarkan sejumlah percobaan.

Di bawah ini merupakan 5 hero Mobile Legends yang boleh dibilang kuat jika bermain dengan Mathilda. Dengan kehadiran mereka, Mathilda dapat bermain dengan lebih bagus lagi. Beberapa hero di bawah ini juga seringkali di pick menjadi kuat pada meta tersebut. Denga damage besar miliknya pada early game, Mathilda begitu mengerikan. Oleh sebab itu kamu harus bisa memanfaatkan damage early dari hero yang satu ini.

Hero combo dan sinergi Mathilda

  • Angela

Angela merupakan hero yang cukup kuat jika kamu mainkan Mathilda menjadi assassin. Hal itu berkat banyak sekali buff yang diberikan oleh Angela dan itu bisa klop dengan Mathilda. Kemampuan set mereka pun juga mempunyai sinergi yang sangat kuat demi memberikan damage besar jika kamu dapat memainkannya dengan benar.

  • Gusion

Jika kamu memainkan Mathilda menjadi support atau midlaner di game ini, bisa juga mencoba disinergikan dengan Gusion. Damage dari kedua hero ini begitu besar dan dapat menculik musuh dengan mudah sekali. Terlebih lagi combo yang dapat membuat Gusion bisa keluar masuik pertandingan dengan mudah dapat kalian manfaatkan.

  • Khufra

Khufra juga dapat dikatakan cocok sekali bersama Mathilda karena skill set dia yang kuat pada team fight. Selain Mathilda dapat menarik Khufra jika dalam keadaan terdesak, dia juga mempunyai CC yang berguna sekali ketika bertanding. Bersama Mathilda, kemampuan milik Khufra tersebut berharga sekali untuk kalian gunakan.

  • Thamuz

Sustain dan Damage tinggi milik Thamuz dapat dimanfaatkan Mathilda. Dengan keunggulan itu, maka fight dapat lebih lancar. Terlebih lagi Thamus yang jelas akan bermain agresif dapat dibantu lebih bagus lagi oleh Mathilda. Cocok sekali memainkan kedua hero ini pada satu tim.

  • Jawhead

Sama halnya dengan Thamuz yang di mana sustain dan damage besarnya mampu dimanfaatkan Mathilda. Ditambah lagi Jawhead yang belakangan ini mendapat buff dapat kamu manfaatkan damage late gamenya untuk dapat membantu Mathilda yang tak terlalu efektif pada late game nanti.

Dengan memanfaatkan combo hero Mathilda jempolan pada Mobile Legends yang ada di sini, kamu dapat menggunakannya lebih bagus lagi. Mathilda kuat sekali seiring pada meta saat ini dengan jika bermain secara agresif itu akan sangat membantu, Khususnya pada early game, Mathilda kuat dan sulit untuk dilawan.


Like it? Share with your friends!

535
535 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *