5 Champion League of Legends: Wild Rift Yang Mampu Mengcounter Darius


562
562 points
Darius LoL Wild Rift

Darius adalah champion andalan yang memiliki kekuatan menakutkan berkat harass yang dia miliki, dia merupakan seorang trader yang pasti diuntungkan. Akan tetapi ada sejumlah counter Darius di League of Legends: Wild Rift yang boleh dibilang cukup efektif serta dapat kamu pakai jika berkenan. Mereka mampu menghadapi Darius lebih efektif daripada champion lainnya.

Yang membuat champion satu ini sangat kuat ketika lane ialah trade, harass, serta kualitas solo kill yang dia miliki. Dia kuat sekali dalam hal ketiga aspek tersebut yang dimana penting untuk seluruh solo laner. Yang jelas akan sangat sulit menang melawan Darius serta jika kamu tak paham saat menghadapinya, kamua bakal sering dipaksa mundur.

Namun setidaknya, disini kita akan membahas tentang 5 champion yang dapat membantu kamu menghadapi Darius. Beberapa champion yang ada dalam daftar ini sangat tangguh saat paning phase maupun fight secara menyeluruh menghadapi Darius dalam gim.

Untuk kamu yang saat ini tengah mencari counter menghadapi Darius dapat kamu gunakan beberapa dibawah ini. Sudah dibuatkan daftarnya supaya kamu tak kebingungan lagi saat bermain nantinya.

Disini kita membahas champion yang bisa mengcounter Darius. Untuk kamu yang mungkin sedikit geram saat kontra Darius yang kerjaannya jadi tukang bully pada lane. Tenang saja, sebab sederet champion ini cukup tangguh untuk kamu yang bosan karena sering di bully. Cukup manjur dari segi keseluruhan gim kamu.

Champion Pengcounter Darius Wild Rift

  • Akali

Akali dapat jadi salah satu dari counter saat bersua Darius di sepanjang permainan. Hal ini karena damage dan build Akali yang cocok menghadapinya yang sangat fokus dengan AR. Selain itu juga, Akali mempunyai poke dan mobilitas yang bagus, Darius yang sangat lemah saat mendapat kiting  pasti akan kerepotan menghadapinya.

  • Olaf

Olaf merupakan rajanya early game. Di gim ini, tak ada yang dapat mengalahkan Olaf di eraly game, bahkan seorang Lee Sin sekalipun. Menghadapi Darius pada awal permainan adalah hal yang cukup mudah untuknya serta bahkan pada late game juga demikian. Alasannya ialah Olaf mempunyai banyak sustain, mulai anti CC hingga lifesteal yang menakutkan.

  • Jax

Selanjutnya yang mampu mengcounter Darius di Wild Rift adalah Jax. Sebenarnya Jax sama halnya dengan Darius, pada laning phase dia merupakan lane bully yang mengganggu sekali. Menghadapi Darius bukan hal sulit untuk Jax menyusul dirinya mempunyai counter dan damage yang cukup besar. Counternya akan berguna saat bersua Darius demi menghindari damage besarnya.

Tryndamere dan Fiora

  • Tryndamere

Saat laning phase, mungkin boleh dibilang matchup tersebut akan berimbang, mungkin bahkan sedikit condong kearah Darius. Namun selepas laning phase, champion yang satu ini lebih tangguh lantaran Darius tak dapat mengontrol lawan satu ini. Tryndamere mempunyai sustain serta damage yang besar dan ini akan berguna sekali.

  • Fiora

Sudah jelas bahwa Fiora sangat mudah mendominasi di laning phase. Bahkan menghadapi Draius selama Fiora dapat menghindari kemampuan tarikan milik Darius bakal lebih mudah. Champion yang satu ini mempunyai damage yang sangat besar, sustain yang bagus, serta mampu menghindari CC dan damage yang kuat sekalipun.

Demikian sederet champion yang mampu mengcounter Darius dalam League of Legends: Wild Rift yang dapat kamu pakai. Mereka adalah champion yang kuat sekali dan tentu saja memang diuntungkan saat menghdapi Darius. Di sepanjang permainan tak perlu takut saat menghadapinya.


Like it? Share with your friends!

562
562 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *