5 Cara Menggunakan Lux Mage di Wild Rift


533
533 points
Lux Wild Rift

Champion dalam Wild Rift mempunyai tipe yang berbeda  dan itu bergantung dengan cara bermain serta item build yang kamu pakai.

Pemakaian yang benar bisa membantu kamu untuk memakai Champion. Contohnya saja kamu memakai Lux, kamu dapat memakainya sebagai mage atau support. Bergantung kepada item serta cara bermain kamu. Di sini kita akan membeberkan tips tentang champion dalam game ini.

Mage mempunyaibanyak tipe serta role penting ketika memberikan magic damage. Pemakaian item sangat penting serta cara bermain champion ini bisanya lebih sulit ketimbang adc. Pemakaian skill serta pengaturan mana, tak lupa dengan rotasi yang perlu dilakukan membuatnya jadi role yang sedikit susah. Lane mid mempunyai gold yang banyak serta biasanya  selepas membersihkan creep serta menembus level 5+, mereka bakal membuat rotasi serta membantu offlaner atau adc.

Champion yang satu ini ternyata dapat menjadi mage yang cukup tangguh pada mid lane. Lux bila memakai item tertentu, dia dapat mempunyai damage magic burst sangat besar. Seperti yang dibahas sebelumnya, item build dan cara bermain yang benat membuat Lux dengan lebih bagus.

Tips Lux Mage Wild Rift

Di sini kita bakal memeberikan 5 cara Lux Mage di Wild Rift yang dapat kamu gunakan. Jika kamu ingin coba bermain memakai Lux yang diposisikan sebagai mage burst, kamu dapat mencoba cara di bawah ini. Dengan demikian, kamu dapat menyerang lawan serta bermain Lux lebih bagus.

  • Skill Shot Yang Bagus

Jika kamu ingin bermain dengan menggunakan Lux, setidaknya kamu mempunyai skill shot yang bagus. Mengendalikan skill yang dipunyai Lux memang cukup rumit.

Skillnya memang sedikit lamban serta mempunyai delay yang lumayan lama, membuat champion yang satu ini sulit sekali untuk menyerang lawan dengan tepat. Akan tetapi, jika kamu dapat menyerang lawan dengan mudah memakai skill, kamu bisa memakai Lux dengan lebih gampang.

  • Rotasi

Sebagai seorang mid laner, kamu harus dapat membuat rotasi dengan benar. Jangan tidak boleh terlalu fokus pada mid lane serta cobalah untuk segera membantu rekanmu pada safe lainnya. Kamu juga tak perlu mendapat kill dengan mengganggu lawan ketika melakukan farming itu saja sudah lebih dari cukup.

  • Emergency Shield

Lux mempunyai skill yang bisa memberikan dia shield. Skill tersebut memunculkan shield yang dapat membantu ketika saat-saat tertentu. Meski kamu terfokus menjadi mage full AP, kamu juga wajib memakai kemampuan shield yang dimilikinya dengan benar. Karena, skill yang satu ini dapat membantu kamu disaat-saat genting.

Atur Mana dan Kombo Skill

  • Atur Mana

Masalah mage dalam Wild Rift ialah kekuarangan mana saat permainan. Menyerang lawan serta mendorongnay dengan memakai skill memang bagus, akan tetapi ada bagusnya kamu memperhatikan mana. Jika kamu mudah kekurangan mana, kamu dapat mencoba minta buff biru kepada jungle.

  • Kombo Skill

Lux mempunyai skill combo yang sangat kuat. Damage yang dia berikan sangat besar dan dapat mengenai banyak lawan sekaligus. Tiap memakai skill damage yang berhasil mengenai lawan, sisipkan dengan memakai basic attack demi membuat damage tambahan. Dengan demikian, kamu dapat memberi damage yang begitu besar kepada lawan.

Itu adalah 5 cara Lux Mage yang dapat kamu coba jika ingin coba memakai Lux sebagai mage. Dengan cara permainan yang benar, kamu dapat menjadi seorang APC yang sangat kuat.


Like it? Share with your friends!

533
533 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *