4 Tips Agar Tembakan Lebih Stabil di PUBG Mobile


541
541 points
PUBG Mobile

Sebagai gim dengan genre battle royale, PUBG Mobile menawarkan gaya bermain yang spesifik dan mendetail. Termasuk tentang masalah persenjataan yang dimunculkan dalam permainan ini. Seiring dengan hal tersebut, kita akan memberikan 3 tips mudah agar tembakan kalian tetap stabil dalam PUBGM di ulasan berikut.

PUBGM adalah game dengan genre battle royale terbaik yang mempunyai jutaan player aktif dan tersebar di berbagai penjuru dunia. Gaya permainan serta kualitas grafik yang detail membuat gim ini jadi terlihat realistis.

Selain itu juga, PUBGM menawarkan perlengkapan militer dan persenjataan yang muncul dengan detail speknya. Hal itu membuat tiap weapon atau senjata mempunyai stats yang beda-beda.

Tips Agar Tembakan Stabil di PUBG Mobile

Salah satu dari keunggulan PUBGM adalah persenjataan yang muncul dengan setal specnya. Stats yang beda di tiap senjata membuat para player harus dapat menyesuaikan skill permainan mereka.

Untuk para pemain pro yang telah menguasai berbagai macam senjata, membuat weapon stabil bukan pekerjana yang sulit. Mereka mampu mengetahui berbagai macam attachment untuk dapat membuat senjata tersebut lebih stabil, dan bahkan untuk weapon dengan recoil paling tinggi sekalipun.

Sebaliknya untuk para player pemula, menstabilkan suatu senjata adalah hal yang sangat sulit. Mengetahui stats dari banyak macam senjata itu saja sudah kesulitan. Terlebih lagi hingga harus mengetahui spec attachment.

Nah, di bawah ini kita akan memberikan 4 tips mudah agar tembakan kalian bisa stabil dalam gim PUBGM.

  • Pilihlah Weapon dengan Recoil Rendah

Cara pertama untuk dapat membuat tembakan kalian menjadi stabil adalah sengan memakai senjata yang memiliki recoil rendah. Weapon dengan recoil rendah adalah weapon yang stabil ketika dipakai, bahkan oleh player pemula sekalipun.

Tak perlu susah-susah mencari attachment guna mengendalikan recoil dari senjata itu. Hal ini karena senjata dengan recoil sedikit sudah cukup stabil dipakai tanpa perlu memasang attachment.

Ada cukup banyak weapon yang stabil di PUBG Mobile. Seperti senjata Assault Rifle [M416], maupun Micro UZI untuk weapon jenis Submachine Gun.

  • Menembak dengan Tiarap

Saat kalian ada dalam gim dengan jarak yang cukup jauh, tentu saja kalian bakal kerepotan lantaran senjata itu jadi kurang stabil saat dipakai dengan jarang yang jauh.

Nah, demi mengantisipasi hal tersebut, kalian dapat menembak dengan cara tiapa. Dengan posisi tersebut, recoil dari senjata yang kalian pakai tak akan terlalu merepotkan. Senjata kalian bakal lebih stabil dipakai dalam keadaan tiarap.

  • Pemilihan Scope

Tentu saja penggunaan scope mempengaruhi ketepatan kalian ketika membidik musuh. Jika kalian bertemu musuh dengan jarak dekat [close combat], pemakaian scope tidak terlalu berguna.

Jadi kalian dapat langsung menggeser crosshair tanpa melihat lewat scope ataupun memakai Holographic Sight dan Red Dot Sight. Jangan lupa juga kalian menyimpan setidaknya scope x4 dalam pertarungan, sehingga kalian dapat membidik lawan yang jaraknya cukup jauh.

Atur Sensivitas

Cara terakhir untuk dapat membuat tembakan kalian bisa lebih stabil adalah dengan mengatur sensivitas. Ada cukup banyak pengaturan sensivitas yang dapat kalian coba.

Akan tetapi sebaiknya kalian hanya menjadikan contoh pengaruan sensivitas sebagai bahan acuan saja. Selanjutnya kalian harus menyesuaikan dengan kenyamananmu sendiri. Itu disesuaikan juga dengan perangkat yang kalian pakai.

Nah, demikian 4 tips mudah agar tembakan kalian bisa lebih stabil dalam PUBG Mobile. Ini adalah cara dasar yang dapat dilakukan oleh player pemula sekalipun.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *