4 Senjata SMG Terbaik di Call of Duty Mobile


537
537 points

Bermain game dengan genre battle royale, khususnya Call of Duty Mobile memang mempunyai rasa keunikannya tersendiri. Game ini membutuhkan cara berpikir yang cukup tinggi untuk bermain memakai strategi.

Misalnya dalam suatu squad pastinya mempunyai role masing-masing. Khususnya jika kamu bermain game yang satu ini dalam mode kompetitif, role yang jelas pada setiap player sangat diperlukan demi memasang strategi ketika bermain. Setidaknya ada 4 weapon atau senjata SMG dalam CODM terbaik dan mematikan yang dapat kamu pakai ketika bermain memakai role rusher.

Biasanya rusher mempunyai skill aim yang sangat tajam, dan gemar memakai senjata yang memiliki fire rate yang besar demi menghabiskan lawan bila berhadapan secara langsung.

Nah, weapon yang memiliki fire rate besar merupakan senjata SMG [Submachine Gun]. Jika kamu merasa bahwa kamu merupakan tipe player rusher dalam COD Mobile, berikut ini adalah 4 weapon SMG terbaik yang pantas untuk kamu pakai. Simak ulasannya di bawah ini.

4 Weapon SMG Terbaik di Call of Duty Mobile

  • AKS-74U

AKS-74U merupakan weapon SMG yang bisa kamu peroleh dengan cara meningkatkan level. Senjata yang satu ini mempunyai damage cukup tinggi dan fire rate yang tinggi pula. Sehingga tak harus ragu jika melawan musuh secara langsung.

Selain mempunyai damage serta fire rate yang pantas diapresiasi, senjata yang satu ini termasuk weapon yang cukup ringan sehingga kamu bisa berlari secara cepat sembari membawa senjata tersebut.

Bila kamu memakai AKS-74U, tak pergu ragu lagi untuk menerobos pertahanan lawan sebab weanjata jenis ini cocok sekali dipakai untuk pertarungan close combat yang cocok dengan tipenya.

  • PDW-57

PDW-57 merupakan senjata MSG yang dapat kamu peroleh dengan melaksanakan misi login harian. Weapon ini memang tergolong kecil, tapi dia justru mempunyai damage yang paling tinggi diantara rekan-rekan sekelasnya. Damage awal yang dilancarkan senjata ini sebesar 90 poin, serta dengan attachment tambahan sampai 100 poin.

Tak hanya damage yang tinggi, peluru yang bisa ditampung PDW-57 jumlahnya cukup banyak. Jadi kamu tak perlu takut kehabisan peluru serta memakan waktu saat reload ketika terpaksa berhadapan musuh dengan jarak dekat.

Bisa dibayangkan jika senjata ini merupakan senjata yang mengerikan jika dipakai untuk menembak dalam map yang mempunyai lokasi sempit semisal Nuketown.

MSMC dan Chicom

  • MSMC

MSMC memang sedikit mirip seperti Micro UZI dalam game PUBG Mobile dan mempunyai damage serta fire rate yang besar, yakni 70. Hanya saja mempunyai akurasi serta range rendah bila dibandingkan PDW-57.

MSMC mempunyai berat yang cukup ringan sehingga memudahkan kamu untuk bergerak cepat ketika ingin masuk ke compound lawan. Atau bisa juga ketika mengindari tembakan lawan yang open fire memakai senjata satu ini.

  • Chicom

Chicom adalah weapon dalam Call of Duty Mobile yang mempunyai damage dibawah AKS-74U. Tapi memiliki akurasi stabil sehingga membuat Chicom bisa membuat player merasa nyaman ketika memakainya.

Dengan tipe burst, tiga amunisi dalam satu kali tembak serta fire rate yang besar membuat senjata ini jadi salah satu dari SMG yang sangat sering dipakai. Tak perlu cemas bila menembak lawan yang jaraknya sedikit jauh, sebab SMG satu ini mempunyai range yang lumayan jauh juga.

Dari 4 senjata SMG terbaik dalam Call of Duty Mobile, manakah yang jadi favorit dan yang paling mematikan untuk kamu gunakan?


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *