3 Faktor Kenapa Chrono Free Fire Lebih Baik Ketimbang DJ Alok


554
554 points

Para pemain wajib tahu bahwa ada 3 faktor kenapa Chrono Free Fire lebih bagus ketimbang DJ Alok. Yang jelas hal ini jadi salah satu dari hal yang harus kamu ketahui dan pastinya bakal membantu para pemain ketika ingin memilih karakter yang bagus.

Bahkan dari segi kekuatan saja, mungkin dapat membuat kedua karakter ini jadi lebih tak terkalahkan lagi. Terlebih dari informasi yang dihimpun, ada satu hal utama jika kekuatan dari karakter memang harus diperhatikan ketika akan bertanding.

Jangan lupa juga bahwa dalam game ini, ada berbagai pembaruan teranyar yang dapat kamu coba rasakan. Tentu saja semua hal itu tidak boleh sampai kamu lewatkan, karena dari situ pastinya ada berbagai hadiah menarik yang menanti kamu.

Seperti contohnya yang muncul pada Event Quiz Bermuda Remastered, di sini kamu bisa mendapatkan hadiah dengan hanya menjawab pertanyaan saja. Tak ada misi yang terlalu sulit, kamu sendiri yang bakal menentukan misi apa yang akan kalian jalankan.

Terlebih lagi dari segi karakter, seperti fakto mengapa Chrono FF lebih bagus ketimbang DJ Alok saat ini memang sedang ramai diperbincangkan. Penasaran kenala hal itu bisa terjadi? Mari kita simak ulasan tersebut di artikel di bawah ini.

3 Alasan Kenapa Chrono Lebih Baik Daripada DJ Alok di Free Fire

Karakter Chrono boleh dibilang adalah salah satu karakter Free Fire yang baru saja dirilis pada akhir tahun 2020 yang lalu. Damage yang diberikan oleh karakter yang satu ini memang cukup besar ketika dalam mode bertahan.

Mematikan di sini tidak hanya dari segi damagenya saja, tapi dari segi pertahanan yang mampu membuat damage yang diberikan oleh lawan langsung bisa dimatikan. Nah, akhirnya Chrono jadi salah satu dari bagian karakter meta pada Season 19 FF saat ini.

Bahkan Kulgar pernah mengatakan bahwa karakter Chrono saat ini bisa dibilang lebih bagus dari DJ Alok yang banyak diidamkan oleh para pemain. DJ Alok juga menjadi karakter yang cukup kuat, ia merupakan fondasi support pada game ini.

Tapi mengapa DJ Alok saat ini sudah tergantikan oleh Chrono, kemudian kenapa hal seperti ini bisa terjadi. Disini ada sejumlah faktor serta kamu semua dapat langsung menyimak ulasan di bawah ini.

  • Shield Karakter

Dari segi kekuatan, DJ Alok dan Chrono cukup berbeda. Bahkan kamu dapat melihatnya sendiri. Tapi jika dari segi permainan, Chrono lebih unggul.

Ia dapat memunculkan suatu shield yang mampu menahan sebanyak 600 damage semacam Gloo Wall, sementara DJ Alok hanya memberi heal saja. Benar, jika ini digunakan pada duel lurus, Chrono bakal lebih unggul.

  • Kecepatan Berlari

DJ Alok mempunyai kecepatan yang cukup tinggi, saat sedang menggunakan skillnya. Kecepatan itu sebear 15%, tapi ternyata Chrono memberikan sampai 30%.

Kekuatannya bakal muncul jika kamu melewatkan shield yang telah dilepaskan. Jika dalam keadaan gawat, pasti kamu tak akan khawatir untuk menjauh dari lawan.

  • Cooldown Chrono Cepat

DJ Alok memiliki 45 detik, sedangkan Chrono memiliki 40 detik. Tentunya dari sisi skill memang ada perbandingan mencolok. Jika dari segi skill, DJ Alok dapat heal rekan sementara Chrono tidak bisa. Tapi Chrono dapat melindungi rekannya dengan kekuatan Shield sehingga ia bisa heal lebih dulu dan juga kabur.

Kesimpulan

Bila dilihat jika kedua karakter di atas merupakan karakter yang kuat dan memiliki 2 kemampuan di Free Fire. Tapi ketika membandingkannya, mudah sekali menyadari bahwa Chrono jauh lebih Overpower ketimbang DJ Alok.


Like it? Share with your friends!

554
554 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *