10 Hero Tanpa Mana Unggulan Mobile Legends


535
535 points
Thamuz Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai banyak sekali hero yang ada didalamnya, tidak hanya role yang beda, setiap hero juga mempunyai 3 jenis mekanisme pemakaian energi. Mulai dari memakaii mana, memakai energi, dan juga tanpa mana.

Mana adalah mekanisme dalam gim yang memungkinkan hero bisa memakai kekuatannya. Mana berfungsi menjadi katalis yang dimana suatu hero akan memakai skill jadi mereka memerlukan mana.

Hero Tanpa Mana Unggulan Mobile Legends

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan info tentang sederet hero tanpa mana unggulan dan mendominasi dalam tiap pertarungan di Land of Dawn.

  • Thamuz

Thamus tak memakai mana untuk dijadikan sebagai katalis. Dia jadi hero yang meta pada Season 19 sekarang.

Skill Thamuz terletak dalam ultimatenya yang bisa memberi serangan area berupa lava yang mampu memberi true damage kepada musuh.

  • Paquito

Paquito bisa dipakai tanpa memakai mana. Sebagai hero yang baru saja dirilis, dia termasuk kedalam jajaran hero yang Overpower dalam gim.

Skill hero yang satu ini bisa memberi damage yang sangat tinggi, lincah, dan juga mematikan. Tiap serangan Paquito mampu melumpuhkan musuh dalam pertarungan.

  • Chou

Chou jadi hero kesukaan para pemain pro karena skill yang dia miliki. Chou mempunyai kemampuan yang lengkap, mulai dari escape mechanism, immune, crowd control, dan banyak yang lain. Hero yang satu ini memang sempurna pada berbagai hal meta di ML.

  • Yu Zhong

Hero fighter yang satu ini mempunyai skill yang tangguh sekali saat menjadi offlaner.

Yu Zhong jadi hero yang meta pada beberapa season sekarang ini, apalagi dia mempunyai 4 skill yang semuanya bisa dipakai tanpa memakan mana. Dengan demikian Yu Zhong betul-betul mengerikan dalam game.

  • Badang

Badang adalah salah satu dari hero yang tak memakai mana untuk melancarkan skillnya. Dengan demikian dia akan bisa melakukan survive lebih banyak dan memungkinkannya melancarkan serangan skill kepada musuh.

Dengan memakai lifesteal yang cukup, bahkan kamu tak perlu melakukan recall bila kehabisan mana saat bertarung.

  • Granger

Skill marksman yang satu ini diatas rata-rata hero MM lainnya. Granger juga sering jadi salah satu dari hero meta disini.

Granger mempunyai kemampuan escape yang bagus karena skill 2. Punya CC singkat, skill pertama juga mengerikan. Apalagi semua kemampuan itu bisa dipakai tanpa memakan mana.

Guinevere, Khaleed, Hingga Lapu-Lapu

  • Guinevere

Guinevere mengandalkan magic damage serta CC yang sangat mengerikan. Combo serangannya tergolong mematian, kamu bisa memakai skill 1 untuk menyerang musuh dan memberi percepatan cooldown kepada skill lainnya.

  • Khaleed

Alucard jadi salah satu dari hero unggulan dalam meta Mobile Legends Season 19 sekarang ini.

Dia mempunyai serangan yang cukup kuat karena basic atk. Semuanya juga jadi serangan yang bagus apalagi dia mempunyai atk speed dan lifesteal yang besar sekali sehingga membuatnya terlalu sulit dikalahkan.

  • Lapu-lapu

Terakhir adalah Lapu-Lapu yang sekarang ini jadi hero sangat meta dalam tiap pertarungan. Baik dalam ranked match ataupun di turnamen. Hero yang satu ini mempunyai rate tertinggi.

Selepas revamp dia memang sangat mengerikan, damage yang tinggi, defense kuat dan mobilitas yang sangat bagus. Yang jelas semua kemampuan yang dimilikinya bisa dipakai tanpa memakai mana.

Nah, demikian sederet hero tanpa mana unggulan dalam Mobile Legends yang dapat kamu pakai sekarang. Tentu saja masing-masing hero mempunyai kelebihan serta kelemahan dan membuatnya jadi hero yang sangat disegani dalam meta sekarang.


Like it? Share with your friends!

535
535 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *